Chapter 30

6.5K 275 20
                                    

Hi hii, apa kabar kalian??

Aku balik lagi nih hehehe...

Ada yang kangen cerita ini?

Okedeh langsung aja

14 Days With Stranger

Happy reading:))

---

Vio mematikan mesin mobil nya saat sudah berada di depan mansion orang tua nya, kepala nya menoleh ke Skyla lalu tersenyum tipis.

"Untuk sementara waktu kita akan tinggal disini," seru Vio, Skyla ikut menoleh dan mengangguk.

"Hari ini orang tua ku akan terbang dari Rusia," seru Vio lagi, pria itu menghela nafas berat dan menatap lekat wajah Skyla, "kau tau, mommy sangat mengkhawatirkan mu. Bahkan ia sampai rela meninggalkan kepentingan daddy demi melihat mu," lanjut nya.

Mendengar itu, hati Skyla tiba-tiba berdesir kuat. Wanita itu benar-benar memperdulikan nya, padahal Skyla merasa ia adalah orang asing diantara mereka semua.

Skyla menatap lurus kedepan, ingatan nya kembali kepada ucapan Larina waktu itu.

"Aku mempunyai seorang putri, tapi aku ingin menambah nya. Apa kau mau menjadi putri ku?"

Diam-diam seulas senyum terbit dari bibir Skyla, dia sadar wanita itu ternyata sangat baik. Skyla jadi tidak enak hati karena telah berucap kasar waktu itu.

Cupp...

"Hey kenapa melamun,"

Skyla menoleh ke samping saat sebuah bibir dengan kurang ajar nya mendarat di pipi nya, Skyla menatap malas Vio tampa berniat berbicara dengan pria itu.

Sudah cukup pria itu membuat nya kesal hari ini, lebih baik ia mengabaikan daripada harus bertambah kesal.

Skyla pun berniat untuk keluar dari mobil, tapi belum sempat ia membuka pintu. Vio sudah mencegah nya. Skyla menoleh dan menatap Vio dengan pandangan bertanya-tanya.

Sedangkan pria itu kembali menatap tajam Skyla lalu menggeleng, "aku tidak menyuruh mu keluar," Vio membuka pintu mobil nya dan memutari kap nya.

Vio membukakan pintu mobil untuk Skyla, pria itu kembali menyelipkan tangan nya di sela-sela lutut Skyla.

Takk..

Skyla mengetuk dahi Vio dan menatap jengah pria itu, "berhenti menggendong ku, aku tidak lumpuh," seru nya dengan wajah serius, tapi tak dihiraukan oleh Vio.

Skyla menarik nafas nya dalam-dalam dan kembali menatap tajam pria itu, "kau meminta kekerasan rupanya," bisik nya tajam, Skyla kemudian mengangkat kakinya dan langsung menendang selangkangan Vio. Membuat pria itu mundur kebelakang dan memudahkan Skyla keluar dari mobil.

Skyla tersenyum puas sambil menepuk-nepuk tangan nya, "kau menantang ku sih," seru Skyla yang terkekeh melihat Vio meringis kesakitan memegangi aset nya.

Tak menunggu waktu lama, Skyla langsung melangkah memasuki mansion Vio, tapi belum beberapa langkah. Vio kembali menarik tangan Skyla yang membuat wanita itu menubruk dada bidang nya.

14 days With Stranger [Jafery Series #2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang