"Djenar Prameswari, kamu mau jadi pacar aku?"
Sorak-sorai meneriaki kata 'terima' langsung menggema di tengah lapangan basket SMA Marcapada. Begitu seorang lelaki tampan bak dewa bertekuk lutut di depan seorang gadis yang tampak syok dengan kejutan yang di dapat. Bagaimana tidak jika lelaki yang selama ini ia kagumi dan di depan puluhan pasang mata mengajaknya untuk berpacaran.
Mimpi apa kira-kira semalam sampai bisa ditembak oleh Gasendra Sabian Abimana. Most wanted serta cucu pemilik SMA Marcapada. Tempatnya menimba ilmu.
"Mau."
Mata lelaki itu—Gasendra refleks melebar dan sama sekali tak bisa untuk tidak tersenyum bahagia. Ternyata cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Butuh keberanian ia menyatakan perasaan dengan gadis yang sudah mencuri hatinya.
Sedangkan di sisi lain. Tepatnya di lantai 3. Berdiri sendirian seorang gadis berambut hitam panjang yang dikuncir setengah. Kedua tangannya mengepal erat di samping paha memandang pemandangan di bawah sana yang sangat menyesakkan dadanya.
"Emang seharusnya dari dulu gue nggak boleh cinta sama lo, Bian!" ucapnya lirih dan air matanya perlahan menetes.
Welcome besties
Follow dulu yuk! Dan jangan lupa untuk vote and comment!
By the way ...
Kalau boleh tahu kalian tahu cerita 'SABIANCA' dari mana?
Komen dong kalian asal mana? Siapa tahu satu kota sama aku.
Follow Instagram @fairytosca_ ya untuk spoiler cerita.
Kalian tim #SadEnd?
Atau #HappyEnd?
Tim #Ongoing?
Atau #Tamat?
Aku harap kalian suka ya sama cerita buatan aku ini dan betah sampai ending. Maaf kalau nantinya ada typo yang bertebaran.
Thank you besties❤️
***
C A S T
(Warning : Hanya fiksi jangan dikaitkan dengan RL!)
Faresta Bianca Agibrata
___________________________
Gasendra Sabian Abimana
____________________________
Djenar Prameswari
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIANCA
Teen Fiction"Katanya dalam persahabatan antara cewek dan cowok itu tidak murni bersahabat. Karena pasti salah satu di antara mereka ada yang memiliki perasaan lebih." Bertahun-tahun lamanya bersahabat dengan Gasendra Sabian Abimana (Gasendra), diam-diam Faresta...