– a u t h o r p o v
"APA?! WIN KABUR?"
Suara teriakan dari wanita paruh baya itu ngebuat seisi rumah kaget. Gimana ga kaget, Win Metawin, cucunya yang selama kurang lebih 8 tahun tinggal sama dia kabur gitu aja tanpa ninggalin jejak.
"Kenapa diantara kalian semua ga ada yang lihat Win?!" Teriaknya lagi.
"M-maaf nyonya besar, k-kami tidak tau" kata salah satu maid di rumah itu.
"Bagaimana respon pihak sekolah?" Tanya wanita paruh baya itu.
Salah satu maid menggelengkan kepalanya, "m-mereka tidak tau nyonya, tuan muda Win mengurus prosedur pemindahan sekolahnya sendiri" jelasnya.
"Apa kalian tau dimana dia nulis sekolah barunya?" Tanyanya dan semua maid menggelengkan kepalanya.
Wanita paruh baya itu menggeram kesal, "ck, bocah itu mengurus semua ini dengan bersih" katanya.
"hentikan akses semua kartu kreditnya" perintahnya.
"Apa yang bisa dia lakukan tanpa uang?" Ucapnya sambil tertawa.
Beberapa menit kemudian salah satu maid menghampirinya, "Nyonya, mereka bilang, saldo di seluruh kartu kredit tuan muda Win sudah tidak ada isinya sama sekali" lapor maid tersebut.
Wanita paruh baya itu menggeram kesal, "aih Win!!!" Umpatnya.
🐺🐰
– a u t h o r p o v"Huwah! Akhirnya aku bisa ngehirup udara di Thailand setelah 8 tahun di China" kata cowo yang pake topi item, kacamata item, masker item sambil ngerentangin tangannya. Udah kya idol ceritanya:(
Win Metawin, cowo itu ngeluarin hp nya dari saku jaketnya. Terus ga lama kemudian dia nelpon salah satu kontak yang namanya Khaotung disana.
"Lo dimana?" Tanya si Khaotung, di telponnya.
"Exit" singkat Win terus kepalanya noleh ke kiri sama kanan.
Matanya micing waktu liat cowo pake baju warna hijau neon, "kayanya itu, wajahnya sedikit mirip sama di foto" gumam si Win.
"Eh lo yang mana?" Tanya Khaotung lagi.
"Kamu pake baju hijau neon ya?" Tanya si Win balik terus Khaotung jawab iya. Tanpa basa basi Win matiin telponnya terus jalan ke arah cowo yang pake baju hijau neon.
"Untung punya kenalan orang Thailand lewat sosmed" gumamnya bangga sambil jalan.
"Khaotung?" Sapa Win.
"Win?" Sapa cowo itu balik.
Win ngebuka maskernya terus senyum, "anjimmm gemessss" teriak Khaotung sambil nyubit pipinya si Win.
Win mah pasrah, untung temen online:(
"Kenalin, gua Khaotung" kata Khao sambil senyum terus ngulurin tangannya.
Win ngejabat tangannya Khao, "Win Metawin" katanya.
"Fasih juga ya lo bahasa Thailand? Gua kira karena kelamaan tinggal di China jadi gagu Thailand hahaha" kata si Khao.
Win mah ketawa, "aku di sekolah doang pake bahasa China, kalo di rumah pake bahasa Thailand" jelas si Win.
Khao nganggukin kepalanya, "sambil jalan yuk, temen gua nunggu di mobil" katanya terus Win ngangguk.
"Lo ada tempat tinggal?" Tanya Khao.
Win ngangguk, "sebelum nekat kesini aku udah siapin semuanya mulai dari beli apartemen sampai prosedur sekolah" katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...