–a u t h o r p o v
Win mulai ngebuka matanya pelan-pelan. Pandangan yang pertama kali dia liat itu Bright yang lagi duduk di ranjang sebelah sambil ngeliatin dia.
Win nyoba buat netralin pandangannya dulu, agak kabur soalnya. Gatau efek abis pingsan atau gegara liat Bright jadi kabur. Bejanda.
"Wajahnya kenapa ga asing banget si?"
"Udah baikan?" Tanya Bright ke Win.
Win ngerjapin matanya, "kamu ngapain disini?" Tanyanya.
"Gua yang bawa lo kesini" kata Bright.
"Bukannya balik ke kelas?" Kata Win.
"Suka-suka" singkat Bright.
Win cuma kedip-kedipin matanya, "Oo, xie xie" katanya yang udah ga berani ngajak ngomong Bright lagi.
"Lo kenapa pingsan?" Tanya Bright.
Win noleh ke Bright sambil nganga kecil, "gapapa" katanya. Yekali dia bilang karena ga boker seminggu:(
"Kamu balik aja ke kelas, masa jagain aku disini terus" kata Win.
Bright noleh di sekitar, sepi sih soalnya kan emang lagi pelajaran. Mana ada yang keliaran, apalagi uks tuh gatau kenapa letaknya selalu di pojok. Nih ya gua sebel juga anjim, uks dari sd smp sma semua ada di pojok. Biar apa? BIAR APA? biar dibilang angker?!
lah mana saya tau saya kan ikan 🐠
Win yang liat Bright lagi noleh ke kiri sama kanan jadi ngikutin, "kenapa?" Tanyanya bingung.
"Gua tinggal, lo ga takut kan?" Tanya Bright.
Win gelengin kepalanya, "kenapa harus takut? Lagipula kamu juga tau aku tinggal sendiri di apartemen" katanya yang bikin Bright ngangguk.
Baru aja Bright mau berdiri. Suara benda jatuh gatau apa gitu kedengaran sama mereka.
gubrak–
:(
Win yang semula oke oke aja jadi nahan bajunya Bright. Bright yang emang mau jalan jadi berhenti terus noleh kearah bajunya sama Win gantian.
Win yang sadar langsung lepasin tangannya dari baju Bright, "disini aja deh" katanya.
"Ck! Penakut" ejek Bright terus dia duduk lagi terus mainin hp nya.
Win juga sama, dia mainin hp nya. Buka instragram buat stalker temen-temen kelasnya.
"Sarawat" gumam Win yang bisa di denger sama Bright.
"Hah?" Kaget Bright.
Win noleh ke Bright sambil masang ekspresi bingung, "lo bilang apa?" Tanya Bright lagi.
"Sarawat?" Bales Win.
Bright kerutin keningnya, "ini orang tua nya Harit kan Sarawat, inspektur kepolisian. Aku lagi stalker instagram anak kelas" kata Win sambil nunjukin foto di instagram Harit sama bokapnya.
Bright cuma ber-oh santai aja. Kaget si awalnya, dia pikir kalo Win tuh tau tentang panggilan dari keluarganya buat dia.
"Kenapa Sarawat namanya Sarawat ya? Apa cita-citanya jadi Sarawat?" Batin Win terus ketawa pelan biar Bright ga sadar.
Drrttt~
Win kaget tiba-tiba muncul notif kalo Chimon nelpon dia. Lagian ini masih jam nya sekolah, kenapa si Chimon nelpon dia coba.
"Kenapa?" Tanya Win di telponnya. Bright denger Win ngomong sendiri langsung ngeliat, ternyata lagi telponan.
"Kata Phi Khao, Gege pingsan? Beneran?" Tanya Chimon balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...