XXIX [last]

15.2K 1K 329
                                    

– a u t h o r  p o v

"Jadi, lo kapan pulang?"

"satu atau dua minggu lagi kayaknya"

"Bright gimana? Udah bisa lo hubungin?"

"Nomornya ga aktif  waktu aku telpon, emang kamu gatau dia ada dimana?"

"Gatau gue, terakhir ketemu ya di sekolah. Terus pas gue telpon mau nanya juga ga aktif, gue kira kebetulan doang ternyata lo juga pas nelpon ga aktif"

"Hah? Kamu gatau dia dimana? Padahal sebelum aku mau telpon, dia masih online. Tapi kenapa waktu udah di telpon mendadak offline?"

"Tau dah, mungkin ada acara kali"

"Oh ya, Win, jadi sekarang lo sekolah online gitu?"

"Iya, mama aku yang minta izin ke kepala sekolah soalnya sekalian nunggu aku sekeluarga buat pindah ke Thailand lagi"

"Seriusan lo sekeluarga pinda ke Thailand? Nainai lo?"

"Gapake nainai aku, dia tetep disini. Bedanya dia bakal di jaga sama keluarga saudara aku"

"Oh gitu, kok akhirnya lo bisa balik lagi ke Thailand? Sekeluarga pula, katanya nainai lo marah?"

"Besok kalo aku udah pulang deh aku ceritain, baba aku manggil nih, aku tutup ya telponnya? Baibai Khao"

"Oh nghogey, bye"

Khao natep hp nya yang baru aja dimatiin sambungan telponnya sama Win. Iya Win, dia nelpon Khao karena ngasih tau kalau sebenernya dia itu balik lagi ke Thailand. Cuma masih beberapa hari lagi karena sekalian mau pindah sama mama dan babanya.

"Ini kenapa pula Bright tumben ga aktif?" Kata Khao terus lanjut rebahan.

🐺🐰

"Eh Bright" panggil Khao waktu liat Bright yang jalan di depannya.

Tapi sama Bright ga di hirauin sama sekali. Si Bright tetep jalan lurus terus buat ke kelas. Ngebuat Khao bingung dan jadinya bodo amat dia pikir Bright ga kedengeran, jadi dia lanjut jalan buat ke kelas.

Sampe di kelas, baru mau buka mulut buat ngomong sama Bright. Eh si Bright udah nidurin kepalanya duluan di atas meja. Khao cengo terus nengok ke Jeje sambil masang muka bertanya-tanya. Jeje yang ngeliat juga ikutan bingung terus angkat bahunya tanda gatau.

"Tuh anak kenapa si?" Tanya Khao ke Jeje waktu dia duduk di bangkunya.

"Mana gue tau, lagian kenapa si?" Kata Jeje.

Khao lebih milih gelengin kepalanya terus main hp nya. Jeje pun sama gitu juga, kakinya dia naikin ke kursi sebelahnya yang kosong terus main hp nya. Mumpung si Win gaada kan enak kursinya buat kaki biar ga pegel hehe.

Hari demi hari udah berganti. Win yang selalu nyoba hubungin Bright tapi ga pernah ada jawaban alhasil dia hubungin Chimon, Khao atau Jeje. Mereka bertiga juga bilang kalau Bright itu gaada di apartemennya gatau kemana. Bahkan Khao sama Jeje waktu di sekolah setiap mau ngomong sama Bright selalu orangnya menghindar. Lama-lama mereka kesel juga, akhirnya milih buat diem aja.

Hari ini, hari ke dua belas sejak masuk sekolah. Dan kebetulan, hari ini Win pulang ke Thailand sama mama dan babanya. Mama sama babanya udah beli rumah di Thailand, makanya barang-barang Win yang di apartemen di keluarin.

"Nanti temen Win bakal jemput, ma. Katanya mau bantuin bawa barang" kata Win yang sekarang lagi duduk di pesawat.

Mamanya senyum, "bagus dong? Sekalian nanti kenalin ke mama sama baba, temen-temen kamu" katanya.

Deep Love - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang