XXV

9.7K 1K 185
                                    

– a u t h o r  p o v

"Hah? Udah keciduk?"

Win ngangguk jawab pertanyaannya Khao sama Jeje. Mereka baru tau soalnya kalo Win udah keciduk sama orang suruhan nainai nya.

"Terus? Lo pulang ke China dua hari lagi?"

Lagi-lagi Win cuma ngangguk doang. Gatau mau bales apa.

Sebenernya alesan dia balik lagi ke China bukan karena takut sama nainai nya. Lebih tepatnya dia kangen mama sama baba nya. Meskipun beberapa hari terakhir Chimon sering kasih kabar tentang mereka, tapi ya tetep aja Win kangen.

Dia jadi ngerasa berdosa banget sama orang tuanya. Padahal orang tuanya ga bikin kesel. Yang bikin kesel tuh nainai nya.

Tapi kalo semisal dulu dia ijin ke mama sama baba nya juga pasti ga di bolehin juga keinget di China aja Win ga sempet di tengok sama mereka karena sibuk kerja. Apalagi kalo Win nya di Thailand?

"Aku kangen mama sama baba-ku" kata Win.

"Terus kalo lo disuruh pindah ke China lagi gimana Win? Kita gabisa ketemu dong?" Tanya Jeje sama muka gembelnya.

Maksudnya muka sedihnya:( sebelas duabelas soalnya gabisa bedain mana muka melas karna sedih sama muka melas karna gembel .g

Win gidikin bahunya gatau, "kalo emang mereka maksa aku buat balik ya apa boleh buat? Kita bisa ketemuan kok tiap liburan" katanya.

"Ini liburan pertama dan terakhir lo bego kalo lo balik ke China" kata Khao kesel.

Gimana ga kesel? Mereka aja kelas akhir terus sekarang libur tengah semester pula. Liburan apalagi yang bakal dinanti? Liburan kelulusan? Pasti pada sibuk cari universitas lah.

Liburan semester kuliah? Masih lama kenapa mikir sampe sana:(

"Setiap hari sabtu sama minggu akhir bulan aku balik ke pulang pergi ke Thailand deh"

"Adoohh!" Teriak Win karena abis di toyor kepalanya ama Jeje sama Khao.

"Gue tau lo berduit tapi ga gitu juga bego banget" kata Khao yang cuma dibales cengiran sama Win.

"Udahlah gampang nanti kita bisa lewat media sosial" – Win yang sudah pasrah.

"Gatau lah capek"

Win, Khao sama Jeje nyenderin punggungnya di sofa apartemennya Win. Hari ini cafenya Win ga buka soalnya capek katanya. Iya kalo cafenya sepi, lah ini rame.

Sombong dulu gapapa mumpung masih sempet hehe.

Tetetetttttt – ost dbk as Win's bell.

"Sapenih sore-sore? Chimon?" Tanya Jeje ke Win.

Win gelengin kepalanya, "Chimon ada tugas kerja kelompok biar liburannya ga keganggu." Katanya.

Win berdiri terus jalan ke pintunya buat ngeliat siapa yang dateng. Dia ngintip dari lubang masa depan .ga maksudnya lubang pintunya.

Oh itu Bright.

Win ngebuka pintu ya ngebuat Khao sama Jeje ngintip sekilas.

Oh itu Bright. .2

Abis itu mereka senderan lagi sambil mainin hp nya.

"Kenapa?" Tanya Win ke Bright.

Bright nengok sekilas ke dalem apartemennya Win, "Khao?" Tanyanya balik.

Win ngangguk, "Khao sama Jeje, kenapa?"

"Kenapa ga bales pesanku?" Tanya Bright.

"Kamu chat aku? Hp aku masih di charge hehe" balesnya sama nyengir.

Deep Love - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang