alur gue cepetin, biar ga lama-lama
– a u t h o r p o v
"Ge, hati-hati ya? Pokoknya harus pulang kesini lagi!" Kata Chimon sambil meluk Win.
Win senyum terus ngusak pelan rambutnya Chimon, "ga janji ya, tapi gege usahain" katanya.
Khao sama Jeje ngeliat Win ga tega sebenernya, meskipun baru temenan sama Win sekitar hampir tujuh bulan tapi mereka udah senyaman itu sama Win.
"Win, kalo mau kabur lagi kita siap kok bantuin lo" kata Jeje yang di anggukin sama Khao.
"Ntar gue jemput di bandara lagi, biar Jeje yang nunggu di mobil ky waktu pertama lo kesini" kata Khao.
Win ngelepasin pelukan Chimon dan ketawa pelan nginget awal-awal dia ke Thailand yang di jemput sama mereka berdua. Seru banget rasanya.
"Siap, nanti kalo gue kabur lagi bakal gue kabarin secepatnya" canda Win yang bikin mereka ketawa bareng terus pelukan.
Win lepas pelukannya terus ganti ngeliat Bright yang natep dia sedih. Bright masih ga rela harus ldr sama Win di hari kedua mereka jadian. Apalagi tentang Win yang balik atau engga itu ngebuat dia takut.
Win jalan ke depan Bright, "salam perpisahan" katanya sambil ngerentangin tangannya.
Bright langsung meluk Win erat banget. Sampe-sampe bikin Khao, Jeje sama Chimon mendelik kaget. Fyi– Khao sama Jeje belum tau hubungan Bright sama Win meskipun kemarin-kemarin mereka mikir yang aneh-aneh karena liat cupang di leher Win. Apalagi Chimon, belum tau apa-apa dia itu. Pokoknya Win ga cerita apa-apa ke mereka semua.
Balik lagi ke Win sama Bright yang udah kek teletubbies berpelukan erat hehe.
"Bahkan kamu belum ketemu sama orang tuaku, Win" bisik Bright yang sadar kalo Win belum dia temuin ke nyokap bokapnya.
Win ketawa, "kapan-kapan aja kalau diijinin sama Tuhan" katanya.
"Kalau kamu butuh apa-apa langsung bilang ke aku ya? Aku ga mastiin aku bisa tapi aku bakal usaha" kata Bright yang lagi-lagi buat Win ketawa.
Win ngelepas pelukannya, ngebuat Bright ga rela, "iya iya, udah dulu pelukannya pesawatnya abis ini terbang" katanya.
Bright natep datar Khao, Jeje sama Chimon yang ngeliat dia bingung. Spontan mereka bertiga langsung muter badannya seolah ga ngeliat dia. Khao sama Jeje yang pura-pura nunjuk orang lah. Chimon yang udah merem karena dengerin lagu lewat headphonenya lah.
Langsung aja Bright beraksi.
Jub–jub jub krabbbb
Bright ngecup Win kilat. Keknya gabakal ada yang nyadar deh. Win sendiri aja ga sadar, bukan ga sadar deng, dia kaget saking kagetnya sampe gabisa gerak.
Bright senyum, "salam perpisahan" katanya.
Win ngeblush, mau gimanapun sebenernya Bright tuh selalu bilin dia kesel campur seneng jadi satu.
Win mukul lengannya Bright pelan, "ngeselin!" Katanya terus ngambil kopernya.
"Aku masuk ya" kata Win yang ngebuat Khao, Jeje sama Chimon ngeliat lagi kearahnya.
"Jangan kangen gue ya, Win?" –Jeje.
"Win, kita jadi temen online lagi akhirnya" –Khao.
"Ge, untungnya kita gabakal lost kontak lagi" –Chimon.
Win senyum denger perkataan mereka semua. Dia noleh ke Bright, berharap dia juga ngasih kata-kata ky mereka.
Bright senyum, "sampai jumpa lagi, pacar" bisiknya pelan.
Khao, Jeje sama Chimon udah kepo tuh apa yang dibisikin sama Bright. Tapi apa daya, gabakal bisa tau hshshshs.
Win ngeblush lagi, "udah deh, baibai semuanya"
"Sampai ketemu lagi di semester depan, kalo aku balik hehe" katanya terus jalan ngejauh dari mereka.
Mereka semua ngelambaiin tangan ke Win, Win pun juga gitu. Si Win kek gaada sedih-sedihnya ninggalin mereka semua:(
Iya emang wajahnya ga sedih, tapi dalemnya sebenernya sedih:( campur aduk dibilang, antara rela ga rela harus ninggalin mereka.
Huweeeeeeee
End aja ya😖
END
tapi boong, tapi beneran, beneran boong
YEAYYYYYY
AKHIRNYA BOOK SELESAI
HEHEHEHEHEIYA WOI INI END:(
HAPPY ENDING KAN GINI???
ADA BONCHAP KOK:(
ALIAS SATU CHAPTER TERAKHIR HEHEHE BAKAL BENERAN END
YEAYYY
awas aja bilang ini sad ending
padahal jelas-jelas happy ending
😖😖😖😖😖
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...