XV

10.4K 1.1K 109
                                    

– a u t h o r  p o v

Bright lagi duduk di kursi loby apartemennya sambil main hp. Gatau motifnya apaan tapi emang dari pulang sekolah tadi dia duduk di situ selese ganti bajunya.

"Win gada sosmed?" Gumam si Bright sambil ngetik sesuatu di search instagramnya.

"Oh ini bukan? Tapi di private. Masa gua follow, harga diri gua lah" gumam si Bright lagi waktu nemuin akun yang namanya winmetawin

Bright yang lagi ngamatin akunnya Win tiba-tiba ngeliat sesuatu yang keknya familiar gitu buat dia. Akhirnya Bright nge skrinsut itu akunnya Win terus di potong deh dibagian profile. Tapi kok burem banget kek masa depan yang baca ini.

"Caranya liat profile instagram orang gimana si"

Terus dia ngetik tuh di yutub tutorial cara ngeliat foto profile instagram orang. Ternyata lo tinggal ke gugel aja terus ketik stories ig dah tuh lo bisa teken gambar profilenya dah. Sebenernya itu buat save snapgram orang si tapi bisa juga liat fotonya.

Jadilah si Bright dengan segala ke kepoannya ngetik itu di gugel. Di search lah nama Winmetawin terus keluar dah tuh akun private. Bright pencet foto profilenya dan sedikit ga percaya sama apa yang dia liat.

Mirip sama gantungan bintang yang pernah dia kasih ke gege waktu kecil. Bedanya punya Win bentuknya kalung gitu.

"Mirip kali ya? Gua kan belinya waktu kecil mana tau barang limited limited" kata Bright lagi.

"Gantungan gua juga udah gua ubah jadi gelang, tapi ga pernah gua pake" katanya lagi.

Bright naroh hp nya kasar ke meja depannya terus noleh keluar ngeliat jalanan. Sambil ngedecak sebel gitu.

"Ini kenapa Win belum balik si" keselnya sendiri.

Oh daritadi ngedumel disitu ternyata lagi nungguin Win balik ges. Aya aya wae si kasep teh menih gemes pisan euy. Napa jadi sunda:( wes wes rausah ngene bosone rakuat kulo mas mba:( dadi jowo kan ayo balek thailand versi indo.

Galama kemudian Bright balik lagi mainin hp nya. Kali ini bukan stalker Win, tapi stalker Chimon. Ga, dia gatau nama instagramnya Chimon apa. Ada muncul Chimonchim, Chimonac, Chimoniki, Chimoncikka dan laen laen banyak variasinya. Mana foto profilenya gaada yang nujukkin muka Chimon lagi. Kan jadi susah Bright nyarinya.

Dimulailah Bright buka akun yang Chimoniki, tapi itu bukan Chimon keknya. Followersnya cuma ada seratus mana fotonya serebu alay semua anjjimm. Terus kedua Bright buka yang Chimonac dan beruntung banget si Bright ga cari lama-lama akunnya si Chimon yang followersnya udah lima rebu lebih terus fotonya cuma tiga puluh.

Sebelum Bright neken follow, dia scroll dulu tuh foto postingannya Chimon. Paling bawah sendiri ada foto dia sama keluarganya waktu masih kecil. Terus foto ketiga diliatnya sama Bright ada foto Chimon lagi rangkulan sama gege nya.

Lucu banget, gege nya. Jangan tanya siapa yang ngebatin.

Terus di teken lah follow sama si Bright waktu udah puas scroll postingannya.

Waktu jarinya mau neken kirim pesan tiba-tiba berenti gitu aja waktu liat akun rekomendasi. Maksudnya gini, lo pernah kan nge follow orang terus abis lo pencet follow tuh ada akun yang direkomendasikan buat lo follow juga. Nah itu yang diliat sama Bright.

Disana ada nama akun Winmetawin yang di rekomendasiin.

Bright pencet lah akunnya, dan bener aja itu punya Win yang tadi dia liat. Lah tapi kenapa bisa di rekomendasiin waktu di instagramnya Chimon? Kebetulan?

Karena rasa penasarannya Bright tuh sebenernya tinggi, jadilah dia buka followers nya Chimon dan ngetik nama Winmetawin disitu.

Bener aja direkomendasiin, ternyata Win sama Chimon saling follow. Ngebuat Bright mikir mikir kalo Win itu siapanya Chimon plus Chimon itu siapanya Win? Perasaan Win anak pindahan deh dan setau Bright, Chimon tuh gapunya sodara lagi selain gege.  Atau Chimon temennya Win? Ah ga mungkin juga, balik lagi ke Win yang baru aja pindah ke sini jadi ga ada kemungkinan.

Deep Love - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang