– a u t h o r p o v
"Sampe kapan kamu diemin Phi?" Tanya Podd.
"Sampe gua punya pacar" bales Khao terus lanjut jalan.
Belum ada dua tiga langkah, tangannya udah duluan di cengkram sama si Podd.
"Khao, udah cukup selama ini gua sabar sama sikap lo yang kya gini ke gua. Gua ga tahan Khao" kata Podd yang keliatan kesel bat.
Khao ketawa terus diem, "sabar? sabar lo bilang?" Dia muter badannya sampe ngadep Podd.
Khao ketawa lagi, "sabar mana sama gua? udah cukup sabar gua nunggu lo dari dulu sejak lo sama Gawin, terus sekarang lo malah jadi abang gua!"
"Gua ga masalah lo dulu ga ngelirik gua dan lebih milih Gawin. Sama sekali gua ga masalah, Podd. Tapi yang jadi masalah, waktu lo nerima kalo bokap lo bakalan nikahin nyokap gua yang artinya lo sama gua bakal jadi adek kakak" kata Khao sambil ketawa miris.
"Lo tau apa yang lebih miris lagi? Meskipun kita saling suka, nyokap bokap gabakal ijin itu karena dua faktor, faktor yang pertama bokap lo ga suka orang gay, dan yang kedua karena kita sodara" katanya yang nginget putusnya Podd sama Gawin karena di tentang sama bokapnya Podd.
"Khao! Lo dengerin gua dulu!" marah Podd.
Khao ngeliat Podd, "apa? Dengerin apa? Dengerin kalo lo emang pada dasarnya gasuka sama gua? Lo cuma anggep gua adek lo?"
"Gua tau, udah gausah bilang" kata Khao.
Podd yang udah ga bisa nahan emosinya nyengkram pundaknya Khao, "gua suka sama lo, gua cinta sama lo Khao! Tapi lo tau, bokap nyokap juga saling cinta! Lo mau hidup mereka rusak buat yang kedua kalinya?" Katanya.
"Lo mau? Kalo lo mau, gua bisa bilang sekarang ke bokap kalo gua cinta sama adek tiri gua sendiri. Alesan gua nerima kalo dia nikah sama nyokap lo supaya gua bisa deket sama lo! Hah? Gua bisa bilang sekarang Khao! Gua ga takut kalo gua bakal di usir atau dibunuh sekalipun sama bokap gua!" Teriak Podd tepat di depan wajah Khao yang udah merah.
Merah karena nahan marah plus nahan nangis. Karena yang di omongin Podd ada benernya. Dia gamau ngerusak kebahagian nyokapnya yang udah lama ga dapet kasih sayang dari seorang suami karena bokapnya udah meninggal waktu Khao umur 10 tahun.
Khao nunduk, "gua mohon–"
Podd ngeliat Khao yang nunduk, "jangan ajak gua ngomong kecuali di depan nyokap bokap. Anggep aja kita ngekost disini dan kita orang asing" lanjut Khao lagi sambil ngelepasin pelan cengkraman Podd yang perlahan mulai lemes karena denger omongan Khao.
Podd diem ga geming dari tempatnya, ga sadar kalo Khao udah jalan naik ke atas ke kamarnya ninggalin dia yang matung sendiri disana.
🐺🐰
"Hah? Ini belok mana?" Monolog Win waktu liat maps.
Iya, dia mutusin buat nyari toko peralatan dapur gitu. Bright bilang nama tokonya Gifted Box. Jadi, Win nulis di maps nya begitu. Jalan kaki dari sekolah ke tokonya ternyata lama. Bright bilang deket apartemen. Tapi Win ngerasa itu jauh dari apartemen. Bahkan sampe sekarang belum ketemu tokonya.
Win mulai bingung sama jalanan disana. Dia abis lewat mana aja lupa. Maklum anjrit baru ini keluar sendiri pake maps pula. Sesat.
Akhirnya Win lebih milih masukin hp nya ke tas sekolahnya karena batrenya yang tinggal dikit. Ntar kalo dia pake mulu kan bisa abis gabisa pulang:(
Win noleh ke kiri sama kanan, "kanan atau kiri?" gumamnya.
"Left and right? Left and right?"
4NJ4Y
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...