XXVIII

9.5K 933 117
                                    

- a u t h o r p o v

"Gila lo? Dua hari lagi semester depan bakal mulai"

"Nyokap lo bahkan ga ngijinin lo buat nyusul Win kesana, Bright!"

Gatau ini udah keberapa kali Khao sama Jeje nyeramahin Bright soal Win yang gabakal balik ke Thailand lagi karena dilarang sama nainainya.

Udah hampir empat hari Win ga pernah kasih kabar terbaru. Terakhir Win chat sama Bright, Khao maupun Jeje cuma ngasih tau kalau dia bener-bener gabisa balik ke Thailand lagi.

Bright yang emang udah terlanjur cinta sama Win gabisa diginiin. Dia bukan mau jadi egois, tapi dia gasuka kalo Win-nya di kekang terus. Dia juga butuh kebebasan kan?

"Win juga ga kasih kabar sama sekali, Khao! Ini udah hampir empat hari" kata Bright.

"Lo ada hubungan apa sih sama Win?" Tanya Jeje yang bener-bener kepo karena Bright kekeh banget pengen nyusul Win ke China.

Bright ngedesah pelan, "kita pacaran" katanya pelan banget. Bahkan hampir gabisa di denger sama mereka berdua yang notabenya budeg karena selalu kesumpel headset.

"Hah? Kawan?"

Gue bilang juga apa, budeg ya budeg aja gausa nanya mulu mana ngegas pula😔🔫.

"Udahlah lupain! Lo udah coba nanya Chimon belum?" Tanya Khao.

Bright ngangguk, "udah, tapi kata Chimon terima nasib aja"

Mau ketawa tapi timingnya ga tepat, rasanya? ah mantab😔🔫.

"Kalo dipikir-pikir gue goblok juga ya? Jauh-jauh ke apartemen lo cuma buat nyegah lo biar ga ke China?" Kata Jeje yang dudukan di sofa Bright sambil nyemilin jajan di meja.

Bright muterin bola matanya males, "lah lo sendiri ngapain kesini padahal gue cuma nanya kabar Win doang ke kalian"

"Tau nih, mana maksa ngajak gue lagi" timpal Khao.

Jeje nyengir, "ya kalo kita ga kesini, gabakal tau kalo si Bright bakal mau nyusul Win juga kan?" Katanya.

"Iya juga sih, tapi gapapa lah lumayan jajan gratis" kata Khao yang ikut makanin jajan Bright.

"Kalo di pikir-pikir dulu kita ga pernah deket ky gini yegak Bright?" Tanya Khao yang di anggukin sama Bright.

"Kita deket Bright juga karena si Win" timpal Jeje.

"Lah perasaan kita tadi bahasa Win? Kenapa jadi bahas deket ato engga sama gue?" Tanya Bright.

"Lah iya? Sapa yang ngubah pembicaraan?" Tanya balik Jeje.

Khao mukul kepalanya Jeje, "lo yang ngubah pembicaraan bego!"

"Mana ada?"

"Yang kalo dipikir-pikir!" Kata Khao lagi.

"Nghogey" gatau deh Jeje punya masalah apa sama idupnya.

"Kok jadi lo berdua yang berantem?" Kesel Bright dan mereka berdua cuma nyengir.

"Terus sekarang lo maunya gimana?" Tanya Khao lagi ke Bright.

"Menurut lo?"

"Kita tunggu aja sampe Win ngabarin lagi. Balik atau engga pasti seengganya dia ngabarin" kata Khao yang akhirnya cuma dibales anggukan doang sama Bright.

🐺🐰

"Selamat datang di semester baru"

Banyak sih yang tepuk tangan, tapi pada murung mukanya. Kaum ogah-ogahan balik ke sekolah betah rebahan di rumah.

Deep Love - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang