– a u t h o r p o v
Pagi ini Win udah siap buat pergi ke sekolah. Jadi dia langsung keluar dari kamar apartemennya. Gatau, hari ini sumringah kenapa tapi emang nampak dari wajahnya aja yang keliatan bahagia.
Waktu keluar kamarnya dia pas pasan lagi sama Bright yang juga keluar dari kamarnya. Tapi ga sendiri, dia sama Love. Jadilah wajah Win yang sumringah jadi ga berekspresi lagi karena ngeliat ternyata Love nginep di kamarnya Bright.
Tapi, lagi-lagi Win nyapa mereka sama senyuman doang terus pergi dari sana buat jalan ke lift. Beda sama Bright yang lagi-lagi juga kea ketangkep basah udah selingkuh padahal mah engga. Jadilah Bright sama Love juga jalan ke arah lift.
Win berharap banget lift dateng sebelum Bright sama Love dateng. Jadi dia bisa ngelewatin masa ke-canggungan nanti. Tapi ya mungkin belum rejekinya si Win, liftnya dateng pas Bright sama Love juga di dateng. Jadilah terpaksa Win dengan muka lesunya naik lift bareng mereka berdua.
Di dalem lift, Win diem aja. Sama juga Bright plus Love yang gatau mau ngomong apa. Sampe akhirnya Bright lah yang buka suara.
"Win"
Win yang dipanggil langsung noleh terus angkat alisnya, "udah tau mau pake lagu apa?" Tanya Bright.
Win senyum terus gelengin kepalanya, "lo gaada kepikiran mau pake la–"
Ting–
Suara lift bunyi yang nandain mereka udah sampe bawah.
Win yang denger langsung buka suara, "eh aku duluan, bye" katanya terus jalan cepet banget ninggalin Bright sama Love yang ngeliat dia bingung.
Waktu sampe diluat, ga sengaja Win ngeliat Joss yang lagi jalan kaki, dipanggilah sama dia.
"Joss" panggil Win tanpa tau kalo dua orang dibelakangnya saling kerutin keningnya.
Joss yang ngerasa dipanggil langsung berenti, "Win" sapa Joss balik terus mereka jalan bareng ke sekolah.
"Aduh aku kenapa panggil Joss sih?" Batin Win yang ngerutuki dirinya sendiri.
🐺🐰
Pulang sekolah, Win ada rencana sama Jeje mau jenguk Khao karena dia gamasuk. Win sih di ajak sama Jeje, katanya biar sekalian Win ngenalin jalan disini. Win sih mau-mau aja sekalian biar tau rumah temen-temennya.
"Mau kemana?" Tanya Bright sambil pegang tasnya Win.
Win kedip-kedipin matanya, "mau pergi" katanya.
"Sama Joss?" Tanya Bright cepet.
Win gelengin kepalanya, "mau nyusul Jeje di parkiran, mau jenguk Khao" katanya.
Ini kenapa kya orang pacaran terus saling minta ijin dah:(
Win ngelepasin tangan Bright yang pegang tasnya terus ngeliat Bright, "Bri, kenapa sih aneh banget?" Tanyanya.
"Dari kemarin bawaanya kamu sensitif mulu sama aku" kata Win yang ngeluarin uneg-uneg nya.
Bright diem, emang bener yang dikatain Win. Gatau kenapa Bright selalu nanya-nanya mulu ke Win, bener-bener jauh dari kepribadian Bright pada umumnya yang cool cool ga peduli sekitar.
"Phi Bright"
Win sama Bright noleh barengan kearah pintu kelas. Disana ada Love yang lagi nenteng tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...