– a u t h o r p o v
Pagi ini semua anak kelas 12 udah pada redi di lapangan buat kumpul karena sebentar lagi udah jam 7. Rame banget disana apalagi barang bawaan mereka yang lumayan banyak.
Cuma 3 hari 2 malem si, tapi kan ya kudu bawa barang buat pengambilan nilai plus apa aja yang dibutuhin waktu kemping. Ga mungkin mereka cuma bawa angin doang? Senakal-nakalnya anak pasti bawa sedikit barang anjim, ga masuk akal banget kan kalo ga bawa barang-_-
"Bright"
Bright yang emang lagi sendiri jadi noleh waktu ada suara yang manggil dia. Tapi baru aja noleh, udah dialihin lagi pandangannya.
"Kamu dapet bis nomer berapa?" Tanyanya.
Bright diem, ga balaes pertanyaannya, "Bright" panggilnya lagi.
Bright ngedecak sebel, "apaan si Gie, kalo udah tau gausa pura-pura gatau"
"Kan aku pengen ngobrol sama kamu. Kamu waktu aku cari ke kelas selalu gaada" kata Gigie.
"Kamu sama Love terus, nyebelin banget tau" lanjutnya.
"Lo kalo ngejelekin Love jangan di gua, ga mempan" kata Bright.
"Ya siapa juga yang ngejelekin Love, kan aku cuma bilang dia nyebelin"
"Kenal lo sama Love? Ngga kan?" Tanya Bright.
"Udah deh mending lo balik ke kelas lo, ganggu bat" lanjutnya.
Disisi lain ada golongannya Win as Khao sama Jeje. Mereka– gak, lebih tepatnya si Jeje duluan yang ngeliat kalo Bright lagi ngobrol sama Gigie. Jadilah si Win sama Khao ikutan ngeliat.
"Tumben banget ngerespon si tooth" kata Jeje.
Khao nimpuk palanya, "Gigie, bego" katanya.
"Love mau di kemanain coba?" Kata Khao terusan.
Win juga diem-diem sebel ngeliatnya, "dih pacarnya siapa si? Love atau Gigie? Fucek banget jadi orang" katanya yang keliatan marah.
Khao sama Jeje saling natep terus liat Win, "lah lo kenapa yang marah?"
Win diem, iya juga? Kenapa dia yang jadi marah?
"Y-ya kesel aja, l-liat orang sok" ngelesnya yang rada gugup.
Khao sama Jeje ngangguk, "ini dia gaada niat buat bawain gitar lo?" Tanya Khao ke Win.
"Dia siapa lagi?" Tanya Win yang ga paham.
"Ya Bright lah, kan satu kelompok sama lo. Atau dia yang bawain barang lo terus lo yang bawa gitarnya kek gua" kata Khao lagi.
Win ngeliat Khao sama Jeje. Iya juga, Jeje yang bawain barang Khao, terus Khao cuma bawa gitarnya doang.
Win gelengin kepalanya, "biar peka sendiri aja" katanya.
"Yeu jaman sekarang mana ada cowo yang peka si?" Kata Jeje.
"Lah? Lo cowo, kita cowo, tapi kita peka?" Kata Win.
"Wesetttt lagi marah ni ceritanya pake lo-gua" kata Jeje bangga.
"Lo tuh di marahin masih sempetnya" kesel Win yang gatau lagi sama sifat absurdnya si Jeje.
"Dahlah, mending jalan deket bis biar gampang" kata Khao terus mereka jalan ngedeketin bis.
Bright yang sadar kalo ada manusia yang berdiri di sampingnya jadi noleh. Itu Win, dan bener aja si Bright langsung berdiri terus natep golongannya Win.
"Win" panggilnya.
Win cuma noleh sambil natep bingung doang, disana udah gaada Gigie.
"Sini gua bawa gitarnya" tawar Bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...