- a u t h o r p o v
"Win, kita pindah ke China ya sayang. Yeye meninggal, jadi kita nemenin nainai disana" kata bokapnya Win ke Win.
"Tapi Win suka disini, ba! Ada Chimon! ada Sarawat! Win suka main sama mereka!" Bantah Win.
"Win, nainai sendirian disana, kamu ga kasian sama nainai?" bujuk nyokapnya sambil elus kepalanya Win.
"Tapi ayi, nanti Chimon gapunya temen lagi kalau gege pindah" timpal si Chimon yang ikutan ga setuju Win dipindahin.
Nyokapnya Win senyum ke Chimon, "nanti ayi minta mama kamu supaya bisa telfonan sama gege setiap hari ya?" Katanya terus Chimon ngangguk sambil masang ekspresi sedih.
"Besok kita berangkat ya, Win? Mama udah siapin barang-barang kamu" kata nyokapnya.
"Gege, ayo main! Besok kita gabisa main lagi" ajak Chimon terus Win ngangguk.
Mereka main lagi di luar terus ketemu sama Sarawat yang lagi ngintip lewat dinding perbatasan rumah mereka.
"Sarawat, ayo main!" Ajak Win ke Sarawat.
Sarawat mah ngangguk terus keluar rumahnya buat ke rumah Chimon, "Phi Sarawat, besok gege mau pindah. Jadi dia gabakal ada di rumah Chimon lagi" kata Chimon yang buat Sarawat ngebuletin matanya lucu.
"Gege mau pindah?" Tanya Sarawat ke Win.
Win ngangguk, "kita gabisa main bareng lagi" katanya sedih ke Sarawat.
Sarawat langsung ngerubah raut wajahnya jadi sedih, "tunggu sini sebentar ya" katanya terus balik lagi ke rumahnya.
Ga lama kemudian dia balik lagi ke rumah Chimon sambil ngebawa sesuatu di tangannya.
"Ini buat gege, kemarin Sarawat beli ini dua. Jadi, yang satunya buat kenang-kenangan gege waktu disana" jelas Sarawat sambil ngasih gantungan kunci bentuk bintang.
"Chimon ga dibeliin?" Tanya Chimon.
"Chimon kan tinggal disini" kata Sarawat terus dianggukin sama Chimon.
"Makasih Sarawat, gege bakal jaga kenang-kenangan dari Sarawat" kata Win sambil senyum terus dibales senyuman juga sama Sarawat.
🐺🐰
"Xie xie, terima kasih" kata Win ke guru yang ngasih dia baju seragamnya.Abis selesai ngurus keperluan sekolahnya. Win keluar sekolahnya itu buat nyari taxi. Waktu ada taxi lewat langsung dia cegah. Dia ngasih alamat ke supir taxi nya yang ga lama kemudian tancep gas buat ke alamat yang di kasih sama Win.
Kira-kira dua puluh menit dia sampe di alamat itu. Win nyuruh supir taxi nya nunggu sebentar supaya dia ga nyari-nyari taxi lagi. Win keluar dari taxi itu terus berdiri di depan rumah gede pager kayu.
"Chimon masih tinggal disini?" Gumamnya waktu ngeliat rumah yang keliatan sepi itu.
Terus dia noleh ke rumah sebelah yang kyanya masih ada tanda-tanda kehidupan. Soalnya pagernya rada kebuka sedikit.
Win ngelangkah maju buat nekan bel rumahnya Chimon. Tapi dia udah nekan berkali-kali tetep aja gaada yang keluar dari rumah itu. Mau ga mau di pindah ke rumah sebelah terus nekan bel rumahnya.
Ga lama kemudian keluar cewe yang lumayan berumur gitu, keliatannya pembantu rumah tangganya.
"Cari siapa ya?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...