XXII

10.1K 1K 107
                                    

– a u t h o r  p o v

Udah hampir lima bulan lamanya Win sukses ngejalanin cafe nya tanpa ada halangan yang berat. Palingan juga cuma komplen pelanggan karna Win ngantuk malemnya makanya agak blank. Terus juga pernah ada kejadian cewe yang mutusin cowonya karna ketauan selingkuh di cafe nya Win. Dan masih banyak lagi tapi untungnya itu ga merugikan buat Win.

Khaotung sama Jeje juga kadang bantuin Win pas lagi rame-ramenya soalnya Win belum mau nyari pekerja gitu. Chimon sama Love juga sering di cafe nya sama Podd buat ngajarin mereka alias jadi guru lesnya. Dan jangan lupain Bright juga yang sering banget alasan ini itu cuma buat deket sama Win.

Di sekolahan banyak yang bingung sama perubahannya Bright. Ada yang bingung kenapa kalo sama Win dia tuh lembut banget, pake aku-kamu. Dan dia juga udah mulai suka ngobrol sama anak-anak meskipun ga sering sih tapi setidaknya lebih meningkat daripada yang lalu-lalu. Dan juga banyak yang gosipin kalo Bright sama Win tuh pacaran. Tapi ada yang nyangkal juga dan bilang kalo Bright kan udah pacaran sama Love. Tapi kebanyakan dari mereka semua di buat bingung sama Bright, Win, Love yang selalu pulang bareng mulu. read– Win yang di paksa pulang bareng padahal niatnya Win mau ngehindar karna masih malu padahal kejadiannya udah berbulan-bulan.

Joss? Gatau itu anak kek gamau deketin Win lagi soalnya dia ngeliat Win udah deket sana Bright. Sebenernya Joss tuh baik kok, dia gasuka ngerebut hak milik orang lain meskipun dia suka sama orang itu. Makanya dia lebih milih batasan, deket sih iya tapi yang engga banget gitu. Terus soal dia sama Gawin mantannya Podd? Beda urusan deh nanti aja jelasinnya.

Kalo kalian tanya si Gigie– itu anak udah pindah sekolah ke Jerman. Ada dua bulan yang lalu setelah kejadian dimana dia nembak Bright alias minta Bright jadi pacarnya di depan umum. Gaada malu-malunya, Bright nolak tapi dia masih gencer aja ngejar. Dan gatau kenapa dia pindah gitu aja ke Jerman. Banyak yang bilang mungkin karna dia malu udah nembak di depan umum terus di tolak pula. Ada juga yang bilang kalo si Gigie ngikut bokapnya karna bokapnya nugas di sana. Gatau deh.

Dan minggu depan sekolah bakal libur tengah semester selama 2 minggu. Win seneng karna dia bakal ngabisin waktunya buat kerja di cafe nya. Dia bakal banyak bereksperimen beberapa kue sama minuman lagi buat dia jadiin menu baru disana. fyi, Win makin pro dalam melayani pembeli. Barista otodidak🤧

"GEGEEE!"

Win yang ngedenger suara teriakannya Chimon langsung dongak ngeliat dia pake tatepan bingung.

"Apa?" Tanyanya.

Chimon ngeliat disana ada Khao yang lagi mainan hp nya, "phi Khao, jagain sebentar ya kasir nya aku mau ngomong penting sama gege"

Khao cuma ngasih jari jempolnya doang terus Chimon narik Win buat duduk di salah satu bangku cafe nya.

"Tenang, tenang, kamu ini kenapa si?" Tanya Win yang ngeliat Chimon kek gelisah.

"Gawat gawat gawat"

"Apasih Chimon! Yang jelas dong!" Kesel Win.

Chimon langsung ngatur nafasnya dan mulai nyeritain sesuatu sama Win tentang kejadian kemarin.

Flashback On

Chimon lagi goleran di teras depan rumahnya. Scroll instagram sambil sesekali nge like post temen-temennya. Ya meskipun kadang temennya ga balik nge like post dia si tapi ya gapapa.

Tapi tiba-tiba dia di kagetin sama dua orang cowo badannya bede pake baju item item udah kek rentenir. Padahal keluarga Chimon gaada utang, tapi kenapa kek mau ditagih utang kek gitu. Secara dia kan holkay.

Deep Love - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang