full poddkhao hehe gajelas
– a u t h o r p o v
"Duduk!"
Khao yang baru aja sampe di rumahnya langsung dibuat bingung sama mereka bertiga yang udah duduk di ruang keluarganya.
Nyokap, bokap sama Podd yang lagi nunduk disana.
Kenapasih?
Khao lebih milih duduk jauhan sama Podd, "apa?" Tanyanya waktu nyokapnya ngeliatin dia.
"Podd udah cerita semuanya" kata bokapnya.
Khao ngerutin keningnya bingung dong. Cerita apaan coba? Orang dia aja baru pulang.
"Jangan pura-pura lagi, mama gasuka ya!" Bentak nyokapnya ke Khao.
Khao yang ga terima langsung mendelik dong, "apa sih? Khao ini baru dateng! Lihat sendiri kan? Kalau ada masalah tuh jangan berbelit! Tinggal ngomong apa susahnya?!" Bentaknya. Bodo amat dikata durhaka emang kenyataannya begitu.
"Hubungan kamu sama Podd"
Khao mendelik ke arah Podd yang cuma bisa natep dia pake tatapan bersalah.
"Lo bilang apa?" Teriak Khao ga terima ke Podd.
"Udah mama bilang, mama gasuka hubungan semacam ini! Papa kalian juga gasuka! Kalian ini kenapa sih?!"
"Ma, pa! Khaotung sama Podd gaada apa-apa! Lagian kita saudara sekarang!" Kata Khao yang ga terima.
"Mama tau kalian saudara, karena itu hubungan semacam ini ga baik! Apalagi kalian sama-sama laki-laki!" Bentak mamanya.
"Kok lo diem aja Podd? Lo cerita apa aja? Gila lo?" Marahnya ke Podd.
"Oke! Sebelum kalian nikah emang Khao suka sama Podd, puas?" Mama sama papanya natep Khao kaget.
"Tapi sekarang kita udah jadi saudara dan Khao tau kalo papa sama mama gasuka hubungan sesama jenis, itu kenapa Podd sama Gawin kalian suruh pisah kan?" Jelas Khao yang menggebu-gebu. Marah bos.
"Podd! Kamu jangan diem aja!" Bentak papanya.
"Pa! Podd suka sama Khao apa salahnya?" Kali ini Podd bersuara.
Mata bokapnya langsung manas waktu denger itu, "salahnya? Ya jelas salah! Kalian itu laki-laki dan kalian saudara!"
"Pa, ma, kalian ga bisa maksa orientasi seksual orang lain!
Sebenernya Khao mau marah si sama Podd, tapi kata-katanya ada benernya juga. Seharusnya orangtuanya tuh bisa memaklumi orientasi seksual seseorang terlebih lagi anaknya. Kalau udah kelainan ya seharusnya di dukung, bukan di cela kek gini.
"Kita ga maksa, mama sama papa begini karena kalian itu anak kita!"
Khao ketawa remeh denger ucapan orangtuanya barusan, "justru karena kita anak kalian, seharusnya kalian support kita! Karena kalau kita bisa minta sama Tuhan, kita gabakal minta jadi penyuka sesama jenis kaya gini!"
Bokap sama nyokapnya diem.
"Khao tau kok masa lalu mama, jangan kira Khao gatau ma!"
"Papa juga, meskipun papa bukan papa kandung Khao, tapi Podd udah sering cerita tentang kehidupan keluarga kalian meskipun Khao ga ngehirauin!"
"Jangan karena masa lalu kalian, kita yang jadi korban disini ma, pa! Mama sama papa gatau seberapa besar usaha kita buat berusaha jadi lurus lagi. Capek, harus maksa diri kita sendiri ky gitu terus" akhir Khao.
"Mama minta maaf"
Khao ketawa, "ga perlu minta maaf ma, mama ga salah. Takdir yang bawa kita ke jalan ky gini" katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...