– a u t h o r p o v
"Eehhh" teriak orang itu waktu mau masuk ke dalem lift.
"Hufffttt" nafas Win lega waktu pintunya udah ketutup sebelum orang itu ikutan masuk.
Udah gitu sampai lantai 10 pintu liftnya kebuka. Win narik nafas plus buang nafas dulu sebelum keluar dari lift. Waktu dia keluar lift, suara lift sebelah bunyi. Waktu dia noleh, dia ngelihat orang itu lagi. Orang yang ngikutin dia. Cepet-cepet dia jalan ke lorong apartemen nya. Tapi yang bikin Win kesel tuh itu orang juga ngikutin dia jalan.
Udah abis kesabarannya si Win, dia berhenti terus puter balik badannya sampe orang yang jalan di belakangnya juga ikutan berhenti karena kaget.
"Ni shi shei?! (Kamu siapa?!)" Kesel Win pake basa Chinanya.
Orang itu cuma diem sambil ngeliatin Win. Ngerasa ada yang salah, akhirnya Win nanya lagi tapi ga pake basa China.
"Kamu siapa? Kenapa ngikutin aku?" Tanyanya lagi.
"Oh, orang China?" Tanya orang itu terus Win ngangguk.
"Gua ga ngikutin lo" katanya lagi.
"Terus kenapa waktu aku jalan cepet kamu ikutan cepet, terus kenapa bisa masuk apartemen ini?" Tanya Win.
"Oh itu, tas kecil lo kebuka jadi gua mau bilangin tapi lo nya jalan cepet banget. Soal masuk apartemen, gua tinggal disini" jelasnya.
Win ngedip-ngedipin matanya terus ngeliat tas kecilnya, bener aja tasnya ngebuka, "Dui bu qi (maaf)" kata Win sambil nundukin kepalanya.
"Oh, lo yang nabrak gua tadi?" Kata itu orang terus Win ngedongakin kepalanya.
Win ngerutin alisnya bingung, "oh? Dui bu qi, dui bu qi, wo bu xiaoxin (maaf, maaf, aku ga sengaja)" katanya sambil nunduk-nundukin badannya.
"Sorry tapi gua gabisa basa lo, bisa pake basa Thai?" kata orang itu.
"Maaf, aku ga sengaja. Maaf juga, aku kurang lancar bahasa Thailand" kata Win. Boong sih si Win, aslinya dia bisa basa Thailand tapi pura-pura aja.
"Oh oke, duluan" kata orang itu terus jalan ngeduluin Win.
Win muter balik lagi terus nundukin kepalanya, "xie xie (makasih)" abis itu dia jalan lagi.
Pas mau sampe ke apartemennya, orang tadi puter balik badannya, "ko jadi lo yang ikutin gua?" Tanyanya.
Win ngerutin keningnya bingung, "huh?"
"Lo kenapa ngikutin gua?" Tanya orang itu.
Terus Win noleh ke kiri sama ke kanan, abis itu dia nunjuk pintu di kanan, "apartemenku" katanya.
Orang itu ngeliat pintu kamar apartemen di depannya terus nunjuk pintu di sebelahnya, "apartemen gua" katanya.
"Oh, lo baru pindah kesini?" Tanya itu orang terus Win ngangguk.
Orang itu ngangguk, "oh sorry, gua duluan" katanya terus masuk ke kamar apartemennya. Win juga gitu masuk juga ke kamar apartemen punya dia.
"Jangan taroh situ bego, ga estetik nanti" teriak si Jeje ke Khao.
"Estetik bego, coba lo foto disitu" bales Khao.
"Ngapain?" Tanya Win yang ngeliat mereka ribut.
"Vas bunga nya gua bilang bagus taroh di meja telfon sebelah sofa lebih estetik" kata Jeje.
"Lebih bagus taroh meja tengah biar ga kosong" bales Khao.
"Meja tengah taroh tempat buat buah-buahan aja bego" kesel Jeje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...