XVIII

10.1K 1.1K 128
                                    

- a u t h o r p o v

Malem ini udah pada ngumpul semua di tengah-tengah. Setelah istirahat selamanya .g maksudnya istirahat selama beberapa jam dari siang sampe sore entah itu dibuat latian atau kemageran yang haqiqi. Mereka semua udah siap sama tugas mereka masing-masing.

Penilaian tugas dimulai dari kelas yang dapet pelajaran bahasa. Mereka perkelompok ada yang baca puisi atau main drama. Dan itu juga di saksiin sama seluruh kelas.

"Ko aku deg-deg an?" Win ngegumam tapi Bright yang di sebelahnya masih bisa denger.

Bright noleh terus ketawa kecil, "grogi?" tanyanya.

engga, kan ada di sebelah kamu makanya aku deg-deg an. BEJANDA.

Win ngangguk, "di China ga pernah ada penilaian gini. Paling mentok cuma tampil di depan kelas atau guru"

Bright senyum terus ngangguk-angguk sambil nepuk pelan pundaknya Win berulang kali supaya ga terlalu grogi.

"Dih makin deg-deg an" batin Win waktu Bright nepuk pundaknya.

Win secara ga sengaja ngecubit lengannya Khao sampe yang dicubit marah-marah.

"Lo kenapa nyubit gua anjim?"

"Maaf, reflek hehe"

Anjrit bat.

"Bri, kamu gabisa bikin jokes gitu?"

Win sedikit ngebisik kearah telinga Bright. Bright yang denger langsung noleh ke Win, natep dia pake tatepan bingung.

"Jokes jokes kamu tau jokes ga si?"

Bright ngangguk, "temennya harley queen?"

"Itu joker nur!" kesel Win sambil ngedecak sebel.

"Lah itu barusan gua nge jokes, astaga Win" Bright geleng-gelengin kepalanya sambil ngehela nafasnya pelan.

"Ah garing jokesmu, jiwa receh kita beda" kata Win.

"Yaudah nih gua ada pertanyaan"

Gatau kenapa si Bright jadi banya omong begini. Ngebuat Khao sama Jeje rada ngelirik ke interaksi Bright sama Win. Bukan cuma mereka berdua, tapi hampir seluruh anak yang tau Bright pendiem jadi banyak omong sekarang. Walaupun bisik-bisik sama Win.

otw bucin. G.

"Apa?" Tanya Win.

"Kenapa anak babi jalannya nunduk?" cr. tiktok:)

hai sobat tiktok•~•

Win masang ekspresi bingung, "nyari duit? mau ngepet kali kya yang kamu bilang waktu itu?"

Bright muterin bola matanya males, "salah"

"Terus apa? Nyium lantai? Ketauan ngepet makanya takut jalannya nunduk?"

Sumpah rasanya Bright mau nyekik leher Win sekarang juga:)

"Karena dia malu, punya ibu seekor babi" kata Bright yang bikin Win gantian pengen nyekik lehernya Bright.

"Kan dia sama-sama babi" gemesnya.

"Kalo kelinci, kenapa jalannya loncat-loncat?" Tanya Bright lagi.

"Ya karena anak kelinci emang pada dasarnya loncat" bales Win santai.

"Kok lo ga loncat?" Tanya Bright pelan.

"Hah? Apa?"

"Ga, ga, gapapa"

"Jadi bener?" Tanya Win mastiin.

Deep Love - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang