– a u t h o r p o v
"–sekarang akhirnya gua ketemu sama dia. Dan gua yakin kalo gua teramat suka sama dia" akhir kata Bright yang ngebuat dia natep Bright penuh tanda tanya.
"Love?" Tanya Win tanpa natep Bright. Dia lebih milih mainin botol minumannya daripada natep lawan bicaranya.
"Love adik tiri gua"
Kalimat yang sukses bikin Win melongo. Dia jadi spontan natep Bright terus buletin bibirnya kaget.
Bright senyum tipis, "orang yang gua suka itu–"
"–cowo" lanjutnya.
Lagi, Win dibuat cengo sama omongannya Bright. Gatau mau ngomong apa, speechless aja gitu gatau kenapa alay beut.
Bright alihin pandangannya kearah lain, "tapi gua ga yakin, kalo dia juga inget sama gua" katanya.
Oke, Win coba buat tetep stay cool terus natep Bright b aja, "udah coba buat bicara sama dia?" Tanyanya.
Bright natep Win sambil senyum terus nggangguk.
aduh meleleh –Win yang ingin menyublim.
"Tapi gua gaberani bilang kalo gua temen kecil dia karna gua takut kalo ternyata dia ga inget sama gua" katanya.
Win jadi galau gatau kenapa. Dia juga kepikiran sama temen masa kecilnya yang dikenalin sama Chimon.
"Aku dulu juga punya temen waktu kecil yang di kenalin sama adik sepupu aku" kata Win.
Percayalah Bright lagi senyum lebar beut sekarang ngalahin senyumnya badut it.
"Anaknya baik, suka ngajak aku main waktu adik aku belum pulang sekolah. Mama nya juga baik banget ke aku" kata Win yang lagi-lagi buat Bright senyum seneng.
"Aku udah anggep dia kya kakak aku sendiri padahal kita seumuran"
Dan percayalah lagi ekspresi Bright yang semula riang jadi sedih waktu denger kalo Win ternyata cuma anggep dia sebagai kakak:)
"Sampai aku pindah ke China karna ajakan mama sama baba aku, aku sadar selama bertahun-tahun aku mikirin dia. Ternyata selama ini aku bukan anggep dia kakak aku sendiri, tapi aku juga suka sama dia sebagai seseorang yang emang aku suka–"
"–bahkan aku sempet ke rumahnya waktu aku pertama kali dateng ke Thailand. Tapi aku ga ketemu sama dia, padahal aku kangen dan pengen tau gimana dia sekarang"
Fix Bright ingin menyublim saat ini juga.
Gatau mau seneng atau sedih:) gege inget sama dia dan ternyata gege juga suka sama dia bukan sebagai kakak:)
"Di China banyak cewe ataupun cowo yang bilang kalo suka sama aku. Tapi aku bilang kalo aku bukan gay. Ya, aku bukan gay tapi gatau kenapa aku suka sama temen masa kecil aku yang sama-sama cowo" katanya terus natep Bright.
Win bingung kenapa Bright senyum-senyum sendiri gitu, "kenapa senyum send–mphh"
Gatau ada keberanian apa, si Bright langsung nyium bibirnya Win. Ngebuat Win blank seketika. Kaget tiba-tiba di cium sama Bright, jadinya dia cuma diem sambil ngelebarin matanya. Matung ges.
Bright lepas ciumannya terus natep Win, dia ngulurin tangannya ke Win, "Sarawat"
Win belum juga konek sama apa yang dikatain sama Bright karna masih blank abis di cium tiba-tiba. Sedetik kemudian–
"S-sarawat?" Kagetnya sambil nutup mulutnya.
Bright anggukin kepalanya, tangannya masih stay dia ulurin ke Win. Win bener-bener dibuat kaget mulu sama Bright gatau kenapa. Gatau mau ngomong apa jadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Love - Brightwin | end
Romance❝ᴛᴀᴍᴀᴛ❞ ______________________________ ❝bingung sama bahasanya win, gajelas seriusan, gaada sinopsis❞ _____________________________ -win metawin as win bright vachirawit as bright and other cast - soon _____________________________ yaoi...