BG 16:[KEMBALI]

1.6K 71 3
                                    

"Semuanya bakal selesai udah cukup gue nunggu momen ini"
_Seseorang_

1 bulan kemudian

Seorang wanita berpakaian rapi baru saja turun dari jet pribadi dan baru menginjakkan kakinya di indonesia sekian lama dan disini lah ia sekarang di Bandara Soekarno-Hatta.

Sekarang wanita itu berjalan menuju mobilnya untuk pulang ke Moseum nya.Banyak sekali bisikan para pengunjung Bandara Soekarno-Hatta yang melontarkan pujian

Gilaaa cantik bagtt

Kayaknya orang penting deh banyak bgt pengawalnya

Keren bgt

Gilaaa kagummm gue sama kecantikan nya

Mau dong jadi pacar lo

Dih kecentilan

Sok tebar pesona 

Dan banyak sekali pujian dan cacian yang di lontarkan oleh para pengunjung tapi ia tetap melanjutkan perjalanannya tanpa menghiraukan para pengunjung yang melihatnya,Setelah sampai di depan mobil ia langsung masuk.

"Kita mau kemana non?"tanya supir

"Sekolah"

"Baik non"ucap supir langsung menjalankan mobilnya menuju tujuan nona nya.

Wanita tsb pun hanya diam sambil memainkan handphone nya untuk melihat Instagram nya,sampai ia melihat unggahan seseorang.

Arionrzvnmhndra

Arionrzvnmhndra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

768.097 disukai Elsadiasprdipta,Andrianiristiwjya

I Miss U❤# QuenzaFafaPrtma

            Komentar dimatikan

Wanita tsb yang melihat unggahan itu pun tersenyum miring dan langsung menyimpan handphone nya ditasnya  hingga ia sampai disekolah High School sekolahan ternama di jakarta.

Tetap ketika ia turun dari mobil ia melihat segerombolan siswa yang sedang berjalan menuju kantin ia pun tersenyum miring.

"I miss u lama tak berjumpa kawan"ucap wanita tsb

Sekarang ia sudah berpakaian sekolah karena tadi sebelum ke sekolah nya ia sudah berganti seragam nya di toilet bandara.

"Semuanya sudah siap nona"ucap Bodyguardnya

[1] Bad GrilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang