Perkenalan Cowok

4.2K 131 1
                                    

1.NATANIEL ALEXANDER JOSHUA
Nataniel Alexander Joshua yang sering dipanggil Nathan ini merupakan anak tunggal dari Keluarga JOSHUA ya keluarga kaya raya yang memiliki perusahaan di berbagai negara yang sekarang menduduki posisi no 3 dari perusahaan sukses di dunia.
Nathan merupakan Laki-laki tampan bak dewa yunani ketampananmya yang membuat para kau hawa menjerit dan rela berantri menjadi pasangannya.Namun sayang dia sifat yang Jutek,Galak dan tak tersentuh tapi tak membuat para kaum hawa berhenti mengejarnya walaupun di tolak secara mentah-mentah.
Nathan juga memiliki ilmu beladiri yang tinggi menguasai ilmu Tekondow,Silat dll.

2.RAKA ALBERT ADIJAYA
Raka Albert Adijaya ya merupakan anak sulung dari keluarga ADIJAYA.Raka memiliki adik perempuan yang masih duduk di bangku Smp.Keluarga ADIJAYA merupakan keluarga kaya raya yang ahli dalam bidang persenjataan bukan hanya itu keluarga Raka memiliki Perusahaan besar yang menduduki no 4 didunia.
Raka merupakan sahabat dari Nathan,mereka bersahabat sejak duduk di bang ku SD.
Raka memiliki Sifat hampir sama dengan Nathan tapi dia lebih suka sedikit berbicara.
Raka juga tampan seperti Nathan walaupun tampanan Nathan dan memiliki ilmu beladiri yang tinggi sama seperti Nathan.

3.ARSENIO ALGAR PRATIWIJAYA
Arsen merupakan sahabat dari Nathan dan Raka bedanya jika Nathan dan Raka bersahabat dari Sd maka Arsen bersahabat dengan mereka ketika duduk di bangku Smp.
Arsen merupakan anak tunggal dari keluarga PRATIWIJAYA
Keluarga Arsen merupakan keluarga kaya raya yang memiliki banyak perusahaan di berbagai negara.Keluarga PRATIWIJAYA menduduki posisi ke 5 di dunia.
Sifat Arsen jauh berbeda dengan Nathan dan Raka yaitu lebih banyak berbicara,jahil,playboy,dan suka sekali mengganggu sahabat-sahabat nya.Raka juga tampan tapi lebih tampan Nathan dan Raka.Raka bisa berbagai ilmu beladiri sama seperti Raka dan Nathan.

[1] Bad GrilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang