SEBAGIAN PART AKAN DIHAPUS
YANG BELUM BACA BURUAN NGEBUT YAH 😎
Kenapa sih kalian harus beli versi novel?
-Ya jelas karena versi wattpad nantinya gak akan lengkap karena dihapus
-Biar bisa baca ulang Sean terus
-Di versi novel ada rahasia kecil Sean yang akhirnya terungkapNovel Sean berapa halaman?
Cuma 287 halaman
Jadi dapat dipastikan kalau harganya gak akan menguras kantong pemirsaKapan mulai bisa pesan?
Akhir September. Nanti dikabarin lagi kalau udah bisa dipesanNanti bisa pesan di shopee gak?
Psstt, aku kasih tau yah, Sean gak PO, tapi langsung ready stok alias buku siap kirim. Tapi... Tetep ada 5 hari waktu promo dengan harga yang lebih murce alias murah cekali dari harga aslinya. Jadi yap, bisa ikut PO nya di shopee adelianr03Apakah stok novel Sean terbatas?
Yaps. Tentu. Kan sistemnya aku cetak dulu. Paling sedikit aku cetak 50, paling banyak aku cetak 100. Jadi lihat aja nanti ✨Kalau mau pesen, bisa lewat mana?
Bisa langsung WA aku atau lewat shopee aku yahGimana cara pembayarannya?
Kalau lewat WA, harus transfer ke rek BRI atau pakai DANA
Kalau lewat shopee, banyak macam pilihannya. Bisa transfer, bisa lewat alfamart atau indomaret. Mudah kaaann???Apa bisa COD?
Enggak say. Gak bisa CODKalau beli di shopee, gratis ongkir gak?
Iyah, gratis ongkir minimal belanja 120.000 di toko ku pengiriman pakai J&T.
Kenapa gak lebih murah? Gak minimal 30.000? Aku juga maunya minimal segitu 😭 tapi apalah daya toko ku belum mendukung syarat syarat penjualan yang ada di shopee 🤧 toko ku harus rame dulu biar bisa gratis ongkir minimal 30.000, jadi jangan lupa ramein yah ❤ pesan nya lewat shopee aja 😁Bonus novel Sean apa?
Well, karena gak PO, mon maaf bonusnya cuma bookmark sama ttd aja. Ngemeng ngemeng, bonus PO gak begitu penting, yang penting isi novelnya 😜Apa ada pertanyaan lagiii?
Kalau ada komen aja gaes, atau bisa langsung chat WA aku 😉
0855-9166-8689
adelia_nurrahmaShopee
adelianr03
KAMU SEDANG MEMBACA
Osean
RomanceRomance-Comedy "Welcome to the game. Let's see who will win." -Osean Samudra- *** Osean Samudra. Saat kamu mendengar nama itu, mungkin kamu akan membayangkan lautan yang luas, atau... Malah membayangkan salah satu taman hiburan di Ancol- Ocean Dream...