Kalian mungkin udah tau kan?
Jujur..
Aku ada rasa kecewa..
Karena ini bukan masalah kecil
Masalahnya bener-bener berdampak sama banyak hal.
Disisi lain aku masih berharap kalau kabar nya itu gak bener, karena ya aku tau masalahnya juga perantaranya lewat temen karena gak punya aplikasi yang bahas masalah itu lebih dalam.Aku juga khawatir sama kedelapan member yang lagi persiapan untuk comeback dan ada rasa takut kalau mereka jadi gak fokus.
Kalau bisa, buat kalian para stay, usahain fokus dulu sama comeback mereka, kita buat mereka bahagia
Setelah lagu mereka kemarin yang capai 100 juta, kita buat mereka senang lagi tahun ini.
Iya tau, mungkin berat buat ngebiarin dia yang pernah berjuang sama mereka jugaTapi sekarang udah beda alur ceritanya,
Stray Kids udah punya jalan dia sendiri dan..ya dia juga udah punya jalan sendiri kan?
Sebisanya jangan dibawa-bawa, jangan disangkutpautkan dengan delapan member itu.
Kalau bisa, pengen lari aku kesana dan meluk kedelapan member yang benar-benar kuat ngelewatin cobaan.Pengen meluk mereka terus ngebisikin di telinga mereka, kalau semuanya bakal baik-baik.
Aku belum tau kelanjutan masalah dia dan aku baru ingat kalau buku ini masih belum tamat dengan tokoh yang sekarang kayaknya lagi berat banget buat dipikirin.Mungkin aku bakal coba namatin buku ini, tapi kalau aku buat hilang tokohnya gitu aja aku gak yakin.
Dia cukup berperan disini, nolongin tokoh utama
Dan itu sukses bikin aku kepikiran dari tadi malem buat aku gak bisa tidur dan pas bangun juga masih kepikiran.
Dia, udah gak ada hubungannya sama Stray Kids lagi.
Dia udah punya jalan cerita barunya dan jangan buat mereka malah mengingat masa lalu.Kalian boleh kok bilang kalau aku ini lebay pake ngomong kayak gini,
Tapi sejujurnya aku belum pernah sampe sekhawatir ini sama idol grup yang kayak bikin hari-hari ku berubah.
Mereka udah terlalu banyak mewarnai hari-hari fans mereka..Aku juga kangen sama dia
Tapi mau gimana lagi, bukan bagian dari member grup itu lagi dan kita juga gak bisa maksa harus ngapain, harus gini gini gini..gak bisa
Dan aku gak tau sampe sekarang kalau masalah ini udah nemuin titik terangnya atau belum.
So, menurut kalian gimana?
Aku harus ngapain sama tokohnya disini?
Aku bingung, seriusOh ya satu lagi, aku ada rencana untuk bikin cerita Stray Kids yang ketiga..
Yang dua lagi kan yang buku ini sama yang Changlix itu(tentunya brothership)
Nanti kalau udah aku asah lagi aku coba publish,
Ngetes ada yang minat atau gak nyaReaders dari buku Young God yang aku sayang..
Bisa minta saran tentang diatas kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
•|||Young God|||•
Misterio / Suspenso"percaya atau tidak,kalian pasti tau aku pelakunya" "aku ada diantara kalian" "berhati-hatilah,siapa tau kau menjadi korban selanjutnya" ⚫ 18 September 2019