BYURRR."ZIANN BANGUN KAMU APA KAMU TIDAK INGIN KE SEKOLAH!!!"Teriak Arlan Ayah Zian.
"Iya Ayah maaf aku semalam mengerjakan tugas" jawab Zian sambil mengucek ngucek matanya.
"Sudah aku tidak ingin mendengar alasanmu.Hari ini kau tidak ku beri uang jajan dan juga kau berangkat sekolah dengan jalan kaki karena Abangmu dia belum pulang"kata Arlan sambil melangkah keluar kamar Zian.
"Huhh sudah 2 hari aku tidak membawa uang jajan"kata Zian dengan suara seperti bisikan.Zian pun pergi ke kamar mandi dan mulai membersihkan badan.15 menit berlalu akhirnya Zian pun selesai dan dia segera bersiap.
Zian menuruni tangga rumah nya dan seperti biasa rumahnya kosong.
Saat dia membuka tutup meja makan hanya ada sisa Nasi goreng,yang ia yakini sisa Ayahnya karna setiap hari pun begitu ia hanya makan sisa Ayahnya saja,Tetapi ia tetap bersyukur.
***
Zian bersyukur karna ia belom terlambat kesekolah.Zian masuk ke Kelas X Ipa 1.Zian sudah 3 bulan bersekolah di Sma Garuda dan dia sudah berteman dengan 2 orang yg menurutnya sangat ceria dan baik hati yaitu Lala dan Vina.
"Ehh Zii lo tugas Mtk udah belom?klw udah gue liatt dong Zii lo tau sendiri kan Bu Jami klw dah marahh behh si Tono juga di lahap Yan"Kata Lala dengan muka sok ketakutannya.
"Iyah udah La nii,bukannya lo mah setiap ada tugas liat ke gue ya" balas Zian dengan alis yg di angkat sebelah.
"Gue juga ya Zii"Kata Vina dengan Cengirannya.
"Iyah Vin."balas Zian
***
Bell istirahat pun berbunyi dan semua murid berhamburan karna ingin segera mengisi perutnya.
"PANGILAN KEPADA SODARA JASON ADIWIJAYA UNTUK SEGERA MENGHADAP KE RUANG PRIVASI "Suara speker yg terdengar begitu menggema ke seluruh sudut sekolah.
"Ehh Son tuh di panggil ke ruang Bokap loo"Kata Bayu teman Jason.
"gue juga denger Bay"Kata Jason kepada Bayu.
Jason pun pergi meninggalkan teman²nya dan langsung menghadap ke ruang Privasi.
Begitu dia masuk dia langsung di peluk Mami nya"Aduuhh anak Mami.Mami kangen kamu tau gx"Kata Sisil Maminya Jason.
"Apaan sih Mi Baru aja kita tdi pagi ketemu,Mii Jason malu ini tuh di sekolah"Kata Jason.
"Kenapa Pih"Kata Jason mengalihkan pembicaraan sambil duduk di kursi depan meja Papihnya.
"Kata Pa Ferto nilai kamu dari pertama masuk sekolah gx ada perubahan dari pelajaran apapun nilai kamu selalu di bawah 40.Jason kamu ini anak pemilik Yayasan"Kata Adi Papihnya Jason.
"Ya itu batas kemampuan otak Jason Pih"Balas Jason dengan santai.
"Jason kamu itu anak Seorang Pemilik yayasan dan juga pengusaha terbesar di Jakarta pasti otak kamu juga gx beda jauh dari otak Papih"Balas Adi tak mau kalah.
" Kamu akan Les Ptivete dengan salah satu murid sekolah yang mendapat kan Beasiswa Nilai tertinggi Namanya Zian Syakira"Kata Adi.
"Pihh,Jason gx mau."balas Jason dengan muka menye menye nya.
"Sayang dengerin Papih kamu ya ini tuh demi kebaikan kamu"Kata Sisil.
"Yaudah iyh" balas Jason pasrah.
***
"KEPADA SODARI ZIAN SYAKIRA DI TUNGGU DI RUANG PRIVASI"Suara speker terdengar untuk yg kedua kalinya.
"Hahhh serius loo di panggil ke ruang privasi Zii.Hayoo loo ada apa loo?"Kata Lala menghentikan aktivitas makan nya.
"Aduhh,Gue kok deg deg an yah"Kata Zian.
Tadi kan Jason juga di panggil yah duh makin degdegan nih Batin Zian.
"Yaudah gue duluan ya bayarin yah tar gue ganti"kata Zian sambil melangkahkan kaki nya.
***
"Permisi"Kata Zian sambil membuka pintu Ruang yg bertuliskan Ruang PRIVASI
"Kamu Zian Syakira?"Tanya Adi.
"I-iya saya Pak"Balas Zian dengan gugup karena 3 manusia itu menatapnya termasuk lelaki pujaan hatinya yaitu Jason.
"Ya,Silahkan duduk"Kata Adi.
Zian pun duduk di Sofa sebelah kanan Mami nya Jason.
"A-ada apa Pak?"Tanya Zian.
"Apa kamu bersedia menjadi giru private nya Jason selama 1 atau 2 bulan?"Tanya Adi Tudepoin.
Zian terkejut bukan main
Vote dan komen gays😁
Biar aku semangat ngetiknya💪❤
KAMU SEDANG MEMBACA
JASONZIAN
Teen FictionCerita tanpa deskripsi - - - - - Baca ajaa,semoga sukaa Jangan lupa Vote pas baca.Follow juga akun ku:) No Plagiat🚫