Prolog

278 15 16
                                    

Happy Reading:)

----------------------------------------

🍁🍁🍁

Hallo kenalin gue Keyra Calista, Gue anak kedua dari 2 bersaudara, Di sini gue mau ceritain tentang kehidupan gue dan sahabat-sahabat gue. Dan di sini juga gue merasakan jatuh cinta, tapi keberuntungan belum berpihak sama gue. Gue mencintai sahabat gue dan hanya mencintai dalam diam, biarkan semua menjadi rahasia untuk gue dan hati gue, dan gue juga banyak belajar, karena cinta tidak harus memiliki dan cinta yang sesungguhnya adalah mengikhlaskan dia dengan kebahagiaannya.

Gue sama sahabat-sahabat gue sekolah di sekolah yang sama yaitu SMA Kebangsaan, Salah satu sekolah favorit di Jakarta.
Kita semua satu kelas,dan menduduki bangku kelas XI SMA, kita sudah bersahabat dari kelas X, gimana caranya kita bisa dekat? Entahlah gue pun gak tau, semua berjalan begitu saja, kita hanya menjalankan skenario yang sudah tuhan takdirkan.

Sebelum nya gue mau kenalin sahabat-sahabat gue.

Rahza utama
Sahabat gue yang satu ini seorang coolboy kalau sama orang lain, tapi kalau sudah kumpul julukan coolboy untuk dia seketika hilang dan berubah menjadi badboy, dia baik, paling ganteng diantara yang lain, humble, perhatian, peduli dengan sahabat-sahabat nya. Dan karena sikap nya itulah yang buat gue suka sama dia, tapi gue bisa apa? hanya bisa diam seribu bahasa.

Aila Putri
Aila adalah teman sebangku gue, orangnya cantik, baik, humble, dan selalu ada buat gue dan sahabat-sahabat gue. Dia orangnya polos, tapi kalo buat percintaan sepertinya jauh dari kata polos.

Daril Alpian
Daril itu orangnya baik, kocak, suka makan, tapi terkadang menjadi bijak. Badannya paling subur diantara yang lain, pokoknya baik deh. Dia biasa di panggil Daril, tapi sebagai panggilan sayang dari sahabat-sahabatnya, dia biasa kita panggil dengan sebutan Ian, mengapa seperti itu?karena sebenarnya kita terinspirasi dari cerita 5cm. Daril yang mirip dengan karakter Ian dI film tersebut, yang membuat kita semua terinspirasi dengan sebutan itu.


Ramadian Putra
Orangnya baik, humble, kocak nya kebangetan, suka anime, paling tinggi diantara yang lain dan juga suka makan, tapi anehnya sebanyak apapun dia makan tidak berpengaruh dengan berat badannya

Tbc

Oke perkenalan nya sampai di sini.
Maaf ya ga jelas, author bingung milih kata-kata hihi:v

Jangan lupa vote and comen guys.
Terimakasih
See you next part

Secret Love FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang