Andaikan suara hati se menggelegar ombak.
Pasti takkan ada kebohonganAndai angin bisa mewakili rasa.
Pasti tak kan ada hati yang terluka.Ombak yang bergelombang berkejaran tiada henti, butuh iringi angin yang berhembus pelan, namun menusuk.
Melambangkan betapa hidup ini penuh dengan cobaan yang berat.
Tiada satu makhlukpun Yang tidak membutuh kan lainnya walau itu hanya sebutir pasir dilautan sekalipun.
Happy Reading
Setelah puas menikmati makanan angkringan , Gracia mengajak Shani untuk ke suatu tempat yang dirasa akan cukup membuat hati semakin senang terutama buat Shani yang sedang sakit.
Menyusuri pinggiran kota Jogja di tengah malam dengan menaiki motor yang di kendarai mereka berdua jalanan tampak sepi dan lengang.Tak begitu lama Gracia menghentikan laju motornya di sebuah pantai yang lumayan jauh dari Pusat kota jogja. Shani tentunya bingung kenapa GRacia membawanya kemari.
"Ge mau ngapain kita kemari ?" pertanyaan ajaib keluar dari mulut Shani .
"Kamu kira kita mau ngapain ?"Gracia balas bertanya.
"Ya nggak taulah , kan kamu yang mengajak ku kemari."
"Biasanya orang ngapain kalau ke pantai ?"
"Menikmati keindahannya lah atau mancing ."jawab Shani yang tak mengerti dengan jalan pikiran Gracia , tengah malam hampir menjelang dini hari mengajak ke pantai.
"Sudah ayok kita nikmati saja ." kata Gracia dengan semangat sambil menarik Shani mendekati bibir pantai.
Gracia mengajak Shani ke pantai Indrayanti , Pantai yang sangat terkenal akan keindahannya bahkan karena keindahannya sampai terkenal di manca negara. Mereka berjalan menyusuri Pantai dengan bergandengan tangan, sambil bercerita.
Bagi warga Jogja siapa yang nggak kenal Pantai yang satu ini , Pantai yang mempunyai histori atau mitos yang sangat unik. Ternyata Pantai Indrayanti bukanlah nama Pantai yang sebenarnya , kata indrayanti berasal dari gabungan nama dua orang suami istri pemilik Restoran / Cafe yang terkenal di pinggiran pantai. " Indra nama suami Yanti adalah nama Istri" , sedangkan nama pantai itu sendiri " Pantai Pulang Syawal " nama resmi yang di berikan oleh Pemkab Gunung Kidul, tidak banyak orang tahu akan nama asli dari Pantai Indrayanti.
Pantai indrayanti memang menawarkan sejuta pesona , pasir yang putih dikelilingi bebatuan yang sangat kokoh dan air lautnya yang masih bersih dan biru. Udara malam yang semilir membuat Shani merapatkan Hodinya , Gracia yang sadar kalau Shani kedingingan pun akhirnya mengajaknya untuk duduk di Gazebo yang berada di pinggir pantai. Malam ini kebetulan adalah weekend jadi masih ada pengunjung Pantai yang sedang menikmati keindahan alam ditambah dengan cahaya bulan yang menerpa ombak seperti kilauan ribuan ton emas yang bergelombang.
"Shan , kita duduk di situ yuk, biar kamu nggak terlalu kedinginan, sambil menikmati keindahan pantai ." ajak Gracia menarik tangan Shani ke arah Gazebo yang di tunjuknya. Shani menurut saja ajakan Gracia .
"Shan ."panggil Gracia pelan sambil tangannya terulur mendekap tubuh ringkih Shani yang kian mengurus.
"Bagaimana dengan sakit kamu ? Udah mendingan ?" tanya Gracia sambil memandang ke dua bola mata Shani.
"Udah mendingan Ge."jawab Shani lirih sambil menyandarkan kepalanya di bahu Gracia.
"Shan , gimana perasaan kamu sama aku?" tanya Gracia pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA DISUDUT KOTA JOGJA ( End)
Short StoryMenceritakan kisah seorang gadis cupu putih abu - abu yang sedang mencari jati diri . Terdampar di kota kecil yang sangat indah asri dan juga banyak melahirkan kaum intelek maupun pejabat - pejabat di negara ini. Bertemu dengan gadis , dingin , cue...