Tap.
Tap..
Tap...
Bruk!
"Awh."-keluh seorang gadis yang terjatuh dengan tidak elitnya ditengah-tengah keramaian.
"Are u oke? OMG sorry."-Seru seorang pria dengan gantlenya membantu gadis tersebut berdiri dengan terus menatap penuh penyesalan.
"Eum,I'm oke,lain kali hati-hati ya kak."-ucap gadis tersebut dengan ramahnya.
"Err,okay,btw kenalin,Kim Taehyung."-Ucap pria tersebut sembari mengulurkan tangan.
"Ah,bae sin raa."-balas gadis tersebut.
Atsmofir sekitar berubah menjadi canggung seketika.
Saling tatap dan mendalami bola mata masing-masing.
Seakan-akan tidak ada hal lain yang lebih menarik dari pada seseorang yang berada dihadapannya.
Deg!
She's Mine!
Ntah pemikiran dari mana,kim taehyung,namja yang terkenal dingin dan malas tau prihal wanita,kini terpaku oleh gadis perawakan mungil dan cantik dihadapannya sekarang,membuatnya tidak bisa berhenti untuk sekedar berkedip guna melepaskan tatapan mereka.
Seakan-akan sin raa akan hilang dari hadapannya jika ia lengan barang sedetik.
Sampai akhirnya.
"Daddy,ayo,filmnya akan segera mulai. Lama sekali"
-keluh seorang namja mungil sekiranya berusia 5 tahun dengan menggandeng gadis mungil usia sekitar 2 tahun."Ah,mianhae kim tae hyun,daddy tadi tidak sengaja menabrak eonni ini,jadi sedikit lama."-balas sang daddy kim taehyung,dengan sedikit gugup sembari menggendong putri kecilnya.
"Daddy wama"-omel gadis tersebut.
"Mianhae princess. Ah kenalkan,eonni ini namanya bae sin raa."-ramah taehyung terhadap sin raa yang kini menatap mereka ber3 dengan tatapan bingung.
"Eum,ah annyeong,bae sin raa imnida."-setelah sadar sin raa tersenyum ramah dan menyapa kedua anak kecil dihadapannya sembari mengelus kepala tae hyun dengan senyum ramahnya.
Membuat tae hyun yang diperlakukan sedemikian lembut menatap sin raa penuh minal dan membalas salam dari kakak cantik tersebut.
"Annyeong eomma,kim tae hyun imnida."-balas taehyun dengan sumringah,membuat taehyung yang mendengar kata putranya tersebut sedikit canggung dan berdehem kecil.
"Ah mianhae sin raa-ssi."-ucap taehyung dengan gugup
"Ah,tidak masalah. Eum,mian,kita berdiri didepan toilet dan sedikit mengganggu pengunjung,ingin kesuatu tempat?"-tanya sin raa
"Ah,iya,kajja,kita duduk didepan sana."-balas taehyung sembari mambawa putra putrinya menuju tempat duduk untuk makan disebuah teater.
Sesampainya dimeja.
"Ingin memesan apa?"-tanya taehyung yang berdiri dan mewanti anak-anaknya agar menunggunya.
"Atu mawu cocolate dan tentang daddy."-jawab sang putri
"Samakan saja"-jawab sin raa dan tae hyun bersamaan membuat mereka saling tatap dan tertawa.
"Ah baiklah,tunggu sebentar."-dan taehyung pun meninggalkan mereka.
Lama setelah memesan taehyung bersiap membawa pesanan kemeja tempat anak dan ehm calonnya duduk.
Dan langkahnya terhenti sejenak kala ia melihat putra putrinya sedemikian akrab dengan sin raa yang notabennya baru saja dikenalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasyKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...