Sudah tepatnya 1 minggu kedekatan sinraa dan taehyung terjalin,begitu pula dengan sinraa yang terus menginap dirumah besar tersebut,kedekatan mereka jelas disukai anak-anak begitupun dengan orangtua taehyung.
Omong-omong soal kedekatan,mereka akan akan benar-benar menlangsungkan pernikahan 2 minggu kedepan,dengan catatan taehyung yang harus mengantongi restu dari kedua kaka sin raa.
Jelas hal tersebut membuat taehyung setengah mati bahagia,karna mimpinya berakhir menjadi sebuah kenyataan.
Akhirnya,penantiannya selama beberapa tahun tidak sia-sia,gadis yang ia idam-idamkan akan berakhir dipelaminan dengannya.Maka dengan tekat dan niat yang kuat,apapun yang terjadi ia akan mendapatkan sinraa seutuhnya,menjaga dan menyayangi gadis tersebut dengan seluruh hidupnya.
Sekarang mereka tengah berada diperjalanan menuju kediaman kaka sinraa. Hanya berdua. Karna ini permintaan restu,belum melamar.
Taehyung luar biasa gugup kali ini,melebihi waktu acara pernikahan pertamanya.The power of love.
Katakan taehyung gila karna telah mencintai gadis 8 tahun lebih muda darinya,ia tidak perduli,yang ada dibenaknya kali ini,bagaimana caranya agar sinraa resmi menjadi miliknya.
Sesampainya dikediaman sang kaka calon istri,taehyung tidak langsung turun,ia terdiam seperkian detik.
Sinraa yang menyadari calon suaminya ini gugup pun menggenggam lengat pria dominant tersebut,mengusapnya dengan lembut seolah mentransfer energi kepada taehyung,dimana taehyung langsung menatapnya dan terpana kala sinraa tersenyum meyakinkan.Jelas detak jantung taehyung bukan main berdetak dengan hebatnya.
1 minggu bersama membuat mereka sidikit berani untuk melakukan skinship,maka yang dilakukan taehyung berikutnya ialah memeluk sinraa. Seolah segala kegugupannya sirna jika ia melakukan itu.Dan dibalas dengan senang hati pula oleh sinraa.
Mengelus punggung tegas taehyung,dengan taehyung yang memberikan kecupan sayang pada dahi sicantik.
Membuat hati sinraa luar biasa menghangat dan pipinya merona. Tersenyum dengan begitu cantik dan meyakinkan diri berakhir mereka keluar dari mobil.Berjalan dengan bergandengan dan sinraa yang lagi-lagi menenangkan tanpa kata.
Membuat taehyung luar biasa bersyukur dan semakin memantapkan hati untuk mengikat sinraa.Tok.
Tok..
Tok...
Sinraa mengetuk pintu rumah yang lama tidak ia kunjungi tersebut,dimana ia melihat kaka dan abangnya sudah berkumpul didalam.
Mengingat sinraa yang sudah mengabari dari kemarin bahwa ia akan datang dan memperkenalkan seseorang.
Disambung excited oleh kedua kakanya tersebut.Sinraa memeluk kakanya dan abangnya bergantian,begitu pun dengan kaka iparnya,menyapa keponakannya yang sudah tumbuh besar.
Dan berakhir berkumpul diruang tamu.
Rumah tersebut terbilang sederhana,tidak terlalu besar tetapi nyaman."Ah,sinraa,kemari,diminum."-ucap sang kaka.
"Eum,ini,taehyung. Dan oppa ini kaka dan abangku. Itu istrinya dan itu suami dari mereka,dan 2 orang anak kecil ini keponakanku dari abangku."-jelas sinraa memperkenalkan 1 sama lain.
"Kim Taehyung imnida,maaf sebelumnya mendadak,maksud dan tujuan saya kesini,untuk meminta restu dari kedua wali sinraa. Untuk saya menikahi sinraa dalam waktu dekat ini."-ucap taehyung to the poin membuat yang berada diruangan saling pandang seketika.
"Ah,taehyung,aku choi yoon raa. Kaka sepupu dari sinraa,dan ini suamiku choi dal po."-ucap kaka sinraa dilanjut oleh abangnya.
"Aku cha eun soo dan ini istriku cha in ha. Jika kau bertanya mengapa marga kami berbeda,kami memang kandung,namun berbeda ayah. Untuk tujuanmu,sin raa sudah menceritakannya dan boleh kami tau asal usulmu?"-ucap eunsoo menatap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasíaKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...