3 minggu sudah terlewat masa-masa panjang dimana 1 minggu berturut-turut adalah kesempatan emas bagi seorang kim taehyung menghukum istri cantiknya tanpa penolakan,membuatnya memutuskan mengambil kesempatan dalam kesempitan.
Sesungguhnya taehyung sudah reda,kala dihari kedua istrinya menangis meminta maaf karna ia melalukan kesalahan dengan pergi diam-diam tanpa seizin taehyung. Namun taehyung tidak ingin istrinya mengulangi kesalahan yang sama dengan mudah memberi maaf.
Dengan sedikit drama,taehyung mengatakan bahwa jika itu yang sinraa inginkan maka taehyung akan membiarkan istrinya itu bebas,tidak akan mengekang,sedikit menangis kala ia harus mengucapkan bahwa ia tidak ingin egois untuk kebahagiaan wanita tersebut.
Jelas hal itu membuat sinraa menggeleng ribut guna membantah perkataan suaminya yang ingin melepasnya.
Bersujud meminta maaf dengan iming-iming akan melalukan apapun untuk menebus kesalahannya.
Sedikit memberi taehyung pengertian,bahwa mereka pure hanya seorang sahabat yang lama tidak bertemu.Hal itu dapat dimengerti taehyung,namun dengan pemikiran yang hanya taehyung dan Tuhan yang tau,apa yang akan taehyung lakukan setelahnya selain menghukum istrinya diranjang 1 minggu berturut-turut.
Mengenai taehyung yang berambisi menghamili sang istri tidak main-main,terbukti selama masa penghukuman taehyung tidak mengenakan pengaman seperti biasanya,dan terus menembakkan benihnya berulang kali didalam sana,dan memastikan bahwa sinraa tidak membuangnya hanya karna takut anak-anak mereka kecewa.
Dengan itu,taehyung menghubungi sang ibu,meminta agar kedua orang tuanya memberi tahu kedua anaknya untuk menerima jika suatu hari mommynya akan mengandung adik mereka,tanpa perlu memikirkan bahwa mereka akan kehilangan sinraa jika adik mereka lahir.
Yang mana disetujui dengan girang oleh nyonya kim.
Menculik semakin lama kedua cucunya tersebut yang sempat menolak karna mereka mengatakan bahwa mereka tidak bisa lama berjauhan dari sang mommy,namun lagi-lagi dengan diimingi sesuatu yang anak-anak suka maka cucunya pun menyetujui perjanjian itu.Kembali ke kisah pagi ini.
"Huekkk.... huekkk.... huekkk. Aghh mualnya."
Terdengar suara bising muntahan dari arah kamar mandi dipagi hari yang masih teramat pagi sebenarnya.
Dimana hal tersebut membuat namja yang tengah terlelap tampan harus terbangun kala ia mendengar suara ribut dari arah kamar mandi,dan meraba sisinya yang tak menemukan sang istri disana.Memutuskan bangkit dengan sedikit mengumpulkan kesadaran,setelah taehyung sadar,ia pun melangkah menghampiri sinraa. Dan mendapati istrinya tengah terduduk lemas dicloset,membuat taehyung langsung sadar sepenuhnya.
"Baby. Gwaenchana?"-ucap taehyung setengah mati khawatir sembari memijat tengkuk sinraa yang terasa hangat.
"Emh,perutku keram,mual sekali."-ucap gadis tersebut memilih bersandar ketubuh suaminya.
Membuat taehyung memflash muntahan istrinya dan mengelap wajah sinraa yang tertinggal saliva disana.
Mengangkat tubuh mungil tersebut kegendongannya dan menaruhnya hati-hati diranjang dengan menyelimutinya. Memeriksa dahi gadis tersebut yang hangat"Apa kau sakit? Kita kerumah sakit ne?"-cemas taehyung menggenggam lengan sinraa dengan memberi kecypan disana.
"Ani-ya,mungkin aku hanya kelelahan. Biarkan aku tidur sebentar mungkin akan baik-baik saja setelahnya."-ucap sinraa dengan senyum teduhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasiKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...