Not sure if you know this
But when we first met
I got so nervous I couldn't speak
In that very moment
I found the one and
My life had found its missing pieceYa bisa dikatakan,pertemuan secara tiba-tiba itu.
Semua hal yang memutar kembali ke memori-memori indah diingatan taehyung.Saat dimana ia menemukan serpihan yang hilang.
Saat dimana jantungnya berdetak upnormal kala melihat mata teduh itu.Mendengar suara indahnya,melihat senyum manisnya.
Tak dapat dipungkiri,sebegini dalamnya perasaan taehyung terhadap gadis cantik berbalut gaun putih yang kini tengah berjalan perlahan menuju dirinya.So as long as I live I love you
Will have and hold you
You look so beautiful in white
And from now 'til my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
TonightNtah sejak kapan airmatanya menetes kala menyaksikan sinraa yang begitu anggun berjalan menujunya dengan kaka lelakinya disisinya,diiringi putra dan putrinya yang tak kalah menawannya.
Tersenyum dengan begitu indah kala matanya bersitatap dengan mata hazel milik gadis cantik itu,saling melempar senyum.
Dan taehyung 1000x lipat mengucap syukur karna Tuhan telah mengizinkannya memiliki sosok sempurna yang sekarang tengah berdir dihadapnnya."Aku serahkan satu-satunya adik perempuanku kepadamu,kim taehyung. Dan aku berharap kau dapat menjaga dan menyayanginya seperti apa yang kami sekelurga lakukan terhadapnya selama ini."-ucap cha eun soo terhadap taehyung sembari memberi pelukan kecil kepada pria yamg tengah menangis bahagia tersebut.
"Terimakasih,terimakasih banyak karna sudah merestui aku untuk mengambil alih tugas kalian menjaganya. Aku tidak akan berjanji,tapi aku akan berusaha semampuku untuk selalu melindungi,menyayangi dan mencintainya sepenuh hatiku. Bahkan sampai titik darah penghabisanku."-ucap taehyung yang berucap dengan penuh rasa bahagianya,dan mendapat anggukan bangga dari cha eun soo.
What we have is timeless
My love is endless
And with this ring I
Say to the world
You're my every reason
You're all that I believe in
With all my heart I mean every word
Music masih mengalun indah dengan irama yang begitu pelan seolah menghipnotis seluruh tamu dan pengantin,membuat mereka terbawa suasana yang begitu romantisnya.
Romansa kebahagiaan dari kedua belah pengantin mengantarkan kesejukan luar biasa ditengah-tengah tamu yang tengah menatap mereka haru.
Bahkan kedua anak taehyung pun kini tengah saling berpelukan guna menyalurkan rasa bahagia mereka ketika mereka menyaksikan bahwa mommynya tidak berbohong tentang penantian 1 minggu mereka dengan berakhir sinraa benar-benar akan terikat bersama daddynya,dan akan resmi menjadi mommynya.
"Terimakasih sayangku,kau telah mempercayakan hatimu untuk kujaga,akan ku simpan dengan baik hati ini untukmu,dan selamanya akan begitu."-bisik taehyung lembut,membuat sinraa tak dapat menahan senyum indahnya.
"Terimakasih kembali cintaku,karna kau telah.mempercayai aku untuk menjaga anak-anak kita dan menjagamu. Aku akan melakukan yang terbaik pada diriku untuk kalian."-balasnya. Membuat taehyung tidak tahan untuk tidak merengkuh tubuh mungil gadisnya.
So as long as I live I love you
Will haven and hold you
You look so beautiful in white
And from now 'til my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
TonightAnak-anak mulai berjalan dengan perlahan,dengan si tampan membawa cincin pasangan,dan sicantik membawa bunga.
Taehyung dan Sinraa saling tatap dan beralih menatap kedua anak mereka,memberikan senyum terbaik dan pancaran bahagia yang membuat kedua anaknya merasakan hati menghangat luar biasa atas pancaran penuh cinta dari kedua orangtuanya.
Berterimakasih dengan amat sangat kepada Tuhan karna telah mengirimkan pengganti eommanya dengan sosok mommy yang penuh dengan kehangatan,dan dapat meluluh lantahkan pertahan mereka yang haus akan kasih sayang sosok ibu.
And if a daughter is what our future holds
I hope she has your eyes
Finds love like you and I did
Yeah, and if she falls in love, we'll let her go
I'll walk her down the aisle
She'll look so beautiful in whiteYa,Taehyung berjanji akan hal itu,jika kelak putri kecil mereka dan calon anaknya kelak tumbuh dewasa,harapannya adalah ia bisa mengiringi mereka kelak,melepas mereka dengan harapan kisah cinta yang begitu hangat seperti dirinya dengan calon istrinya ini.
So as long as I live I love you
Will have and hold you
You look so beautiful in white
And from now 'til my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
TonightAnak-anak telah sampai bertepatan music habis,berdiri membelakangi mommy dan daddynya.
Dan membiarkan pendeta mulai membacakan janji suci pernikahan."Saudara Kim Taehyung,Siapkah engkau menerima Saudari Bae Sinraa to be Kim,sebagai istrimu?"-tanya sang pendeta. Dibalas tatapan dalam dari taehyung ke hazel sinraa,dan berucap.
"Saya Kim Taehyung,bersedia menerima saudari Bae sinraa sebagai ibu dari anak-anak saya,dan istri saya. Mau sehat ataupun sakit. Senang maupun susah. Suka maupun duka. Dan saya akan selalu mencintainya sepenuh hati dan nyawa saya,sampai Tuhan sendiri yang memisahkan kami."-ucap taehyung penuh keyakinan.
Dibalas amin dari sanak tamu,sinraa,dan pendeta."Dan kau saudari Bae sinraa,besedikah menerima Kim taehyung,sebagai suamimu?"
"Saya Bae Sinraa,Siap menerima kim taehyung sebagai pendamping hidup saya,menjadi ayah dari anak-anak saya. Mau dalam keadaan senang ataupun susah,suka maupun duka,kaya maupun miskin,sehat maupun sakit,dan saya akan terus mendampingi serta mencintai kim taehyung berserta putra dan putri kami,dan calon anak-anak kami kelak dengan sepenuh hati sampai Tuha n Memisahkan kami."
"Dengan ini,saya nyatakan kalian SAH menjadi sepasang suami istri,selamat bae sinraa,kau resmi mengganti marga menjadi Kim sinraa. Sekarang boleh bertukar cincin dan taehyung boleh mencium istrinya."-Ucap pendeta tegas.
Dibalas riuh tepuk tangan haru dari seluruh tamu dan lelehan airmata bahagia dari kedua mempelai yang tengah saling melemparkan senyuman.
Saling menggenggam tangan dan taehyung membuka penutup wajah sinraa,mendekatkan diri dan mencium kening sinraa,beralih ke bibir gadis tersebut dengan sinraa yang memejamkan mata dan mengalungkan lengannya dileher sang dominant.
Membuat lagi-lagi riuh tepuk tangan terdengr.
Sampai moment dimana anak-anak mereka berbalik dan sitampan yang memberikan kotak cincin kepada daddynya,dihadiahi elusan dikepalanya tanda bangga.Saling bertukar cincin dan berpelukan lagi,dan sinraa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu keluarga dan orangtua taehyung.
Dan berjongkok guna mengucapkan terimakasih kepada putra putrinya. Mengecupi seluruh wajah anaknya dan memeluk mereka dengan sayang."Terimakasih anak-anakku. Mulai sekarang,aku adalah mommy kandung kalian,bukan berarti kalian harus melupakan eomma kalian,tapi jangan menggapku ibu tiri,mengerti? Karna sampai kapanpun,kalian akan menjadi anak-anakku,sama seperti darah dagingku."-ucap sinraa tulus dibalas anggukan haru dari kedua anaknya.
"Terimakasih sayang"-ucap taehyung dan bergabung kedalam pelukan mereka..
.TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasyKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...