8

5.1K 226 1
                                    

When the visions around you
Bring tears to your eyes
And all that surrounds you
Are secrets and lies
I'll be your strength
I'll give you hope
Keeping your faith when it's gone
The one you should call
Was standing there all along



Ditengah-tengah pesta meriah tersbeut terdengar kembali lantunan indah,yang kini suaranya berasal dari pengantin wanita,dimana tadi sinraa mengatakan ingin pergi ketoilet.


Berjalan dengan anggunnya menuju prianya,yang menatapnya tak berkedip sekarang.
Begitu pula dengan kedua anak mereka dan para tamu undangan.




And I will take you in my arms
And hold you right where you belong
Til' the day my life is through
This I promise you
This I promise you



Memutuskan melanjutkan alunan lagu dengan bait demi baitnya. Berjalan pelahan menuju suami dan anaknya.
Dengan bunga yang tadi diberikan putri mereka.




I've loved you forever
In lifetimes before
And I promise you never
Will you hurt anymore
I give you my word
I give you my heart
This is a battle we've won
And with this vow
Forever has now begun



Berdiam dibeberapa langkah sebelum benar-benar menuju mereka.
Menyanyikan dengan penuh keyakinan seolah dari bait tersebut sinraa menyampaikan betapa ia menghargai cintanya.


Menyampaikan seberapa tulus ia kepada keluarga barunya.
Seberapa sinraa mencintai anak-anak dan suaminya.
Bait-bait dari alunan lagu tersebut disampaikan secara teliti dan perlahan oleh sinraa.


Membuat siapa saja yang mendengarnya ikut terhanyut akan cinta tulus mereka.
Saling melempar tatapan penuh cinta.
Dan sinraa kembali melangkah,membawa taehyung yang tengah teduduk untuk berdiri. Mendangak dan melingkarkan 1 tangannya yang kosong keleher sang suami,dengan tangkai bunga yang sudah berpidah kelengan taehyung yang 1nya lagi sibuk memeluk posesif pinggang ramping sinraa.



Just close your eyes (close your eyes)each loving day (each loving day)
And know this feeling won't go away (no)
Til' the day my life is through
This I promise you
This I promise you



Melantunkan lanjutan kalimat dari iringan music yang dibarengi piano tersebut,menyampaikannya begitu telak dan dalam sembari menatap telak iris kilat tajam taehyung.



Jeda dari music tersebut digunakan sinraa untuk memberikan kata-kata puitis yang dimana membuat jantung taehyung bedegub sedemikian cepat dibuatnya.


"Teruntuk kamu suamiku,terimakasih sudah menerima aku didalam hidupmu,sudah menerimaku menjadi istrimu,dan mempercayakanku untuk menjaga putra putri kita bersama,terimakasih sudah mau menjadi pendampingku,aku mencintaimu,sangat"





Over and over I thought
When I hear you call
Without you in my life, baby
I just wouldn't be living at all


Sinraa,memantapkan diri kala ia melihat tatap sayang dan tulus yang taehyung dan kedua anaknya pancarkan untuknya. Meyakinkan diri bahwa ini adalah awal mula kebahagiaannya.



Ketika dulu,ia berfikir tidak akan pernah merasakan bahagia lagi setelah sepeninggalan kedua orangtuanya.
Dan mendiang mantan kekasihnya.


Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang