9

5.5K 230 0
                                    

Malam ini hanya tinggal Taehyung dan Sinraa didalam ruangan (kamar) bernuansa hitam dan abu,kontras sekali dengan karakter taehyung yang dingin dan misterius.



Anak-anaknya sudah diamankan oleh kedua orangtuanya,tidak ingin mengganggu katanya.
Mereka dibawa pergi bermain dan akan dibuat tidur nyenyak sampai pagi katanya.
Dan sekilas info,bahwa kamar ini dipasangkan peredab suara oleh kedua orangtuanya,agar tidak bablas sampai luar katanya. Mengingat itu taehyung ingin tertawa tapi berterimakasih bersamaan.





Taehyung yang baru saja selesai dari acara mandinya,dan kini tengah menatap sinraa,istrinya.
Yang sedang memoles skincare diwajah cantiknya.
Setelah sendari tadi taehyung menatao aktifitas pujaan hatinya yang mengenakan handbody dan parfum khas melon kesukaannya.



Meneguk salivanya susah payah kala menatap lekuk tubuh istrinya yang terekspose jelas dibalik lingere hitam tipis yang dikenakannya.
Jelas tanpa disadari siempu jika sendari tadi ia ditatap dengan oandangan begitu lapar.



Memilih berjalan mendekat kala dilihatnya istrinya telah usai dengan segala kegiatannya,sengaja menunggu tidak ingin mengganggu pikirnya.
Sinraa yang tengah berdiri menata peralatannya ketempat semua tidak menyadari kehadiran suaminya sampai.




Grap!


Sebuah pelukan hangat dirasakan si cantik membuat dirinya tegang seketika dikala merasakan kecupan dibahu dan henbusan nafas panas diceruk lehernya.
Total perlakuan taehyung membuat jantung sinraa maraton sedemikian cepatnya.



"Menggodaku heum?"-bisik taehyung dengan suara paraunya



Khas sekali jika ia tengah menahan birahinya untuk tidak segera membawa sinraa untuk digagahi seharian.
Memikirkannya saja sinraa ingin menghilang rasanya.
Memilih menahan lengan taehyung yang ingin meraba kearah bagian atasnya.

Seakan tersadar dari maksud dari taehyung sinraa kembali menatap cermin dan pakaiannya,dan pipinya total memerah.

"Ah ini diberikah eomma tadi,mengingat aku belum memiliki pakaian disini,apa jelek? Mian."-ucap sinraa menunduk,bukannya membalas taehyung malah mengangkat dagu sinraa dan mengecup bibirnya.


Membawa sinraa kedalam ciuman dalam penuh cinta.
Dan dengan refleks sinraa mengalungkan kedua lengannya pada leher taehyung.
Memejamkan mata dan membalas setiap lumayan taehyung meski terkesan berantakan,karna ini kali pertama untuknya.

Taehyung semakin kalut dibuatnya,meremas pinggang istrinya guna menyalurkan hasratnya yang meninggi.
Merapatkan pelukan seiring panasnya ciuman.
Membuat sinraa merinding seketika kala ia merasakan sesuatu yang keras menusuk perutnya.


Ciuman yang semula menyalurkan cinta pun berubah menjadi nafsu,atsmofir sekitar yang tadinya dingin pun berubah menjadi sedemikian panas.
Taehyung membawa sinraa kedalam gendongan koalanya tanpa melepaskan ciuman mereka.
Berjalan perlahan kepiringan hitam guna memutar sebuah lagu pembangkit moment.




It's undeniable that we should be together
It's unbelievable, how I used to say that I'd fall never
The basis is need to know
If you just don't know how I feel
Then let me show you that now I'm for real
If all the things in time, time will reveal
Yeah

Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang