Tap...
Tap....
Tap....
Cklek
"Mommyyyyyyy!"-teriak taehyun dan hyunna dengan nyaring.
Membuat sinraa yang tengah berjalan gontai pun sempat terhenti dan mengubah ekspresinya menjadi senyuman keibuannya dengan hangat.
Membalas pelukan mereka setelah berlutut guna menyamakan tinggi mereka."Ugh,rindu sekali dengan mommy"-pekik hyunna
"Taehyun juga rindu,mommy dari mana saja."-keluh sitampan pula.
"Ugh,putra putri mommy merindukan mommy ne? Mianhae,mommy habis memenuhi keinginan adik bayi kalian."-balas sinraa dengan mencium seluruh wajah putra putrinya.
Tanpa sinraa sadari,sendari tadi taehyung tengah berdiri tak jauh dari sana. Memandang sendu istrinya kala sewaktu makan siang tadi ia tidak sengaja melihat sinraa yang lemas memasuki mobil hanjin,dengan perkataan ditelfon itu pula yang membuatnya semakin merasa bersalah.
Man! Istrinya kini tengah mengandung buah hatinya,sedang melewati fase berat karna hamil muda.
Bisa-bisanya ia membuat sinraa stress dengan kesalah pahaman yang ia buat. Bahkan ia terlalu pengecut untuk menghampiri dan memeluk sinraa,menjelaskan bahwa semua itu ialah kesalah pahaman.Sinraa berdiri,kala indranya tak sengaja menatap kaki yang berdiri tak jauh darinya. Memilih melihat sekilas dan berakhir abai setelahnya. Menggandeng lengan kedua anaknya dan menuntun menuju kamar putra tertuanya.
"Mommy hari ini ingin bersama taehyun-ie dan hyunna tidurnya,apakah boleh? Adik bayi sedang ingin bersama kalian?"-tanya sinraa lagi sembari menaiki tangga.
"Jinjja? Woah,boleh!! Apakah adik bayi didalam perut sudah bisa berbicara mommy?"-heboh hyunna karna menganggap adik bayinya benar bisa berbicara dibalas kekehan oleh sinraa.
"Yak! Bukan begitu hyunna-ah,biasanya itu adik bayi menyampaikannya dengan membuat mommy menginginkan sesuatu,bukan begitu mommy?"-tanya taehyun lagi.
"Hahaha,ne taehyun-ie benar. Adik bayi belum bisa berbicara sayang. Ia hanya mentransfer feeling kepada mommy atas keinginannya."-jelas sinraa lagi diangguki paham oleh hyunna.
Berakhir mereka bertiga total abai akan kehadiran taehyung,dan taehyung pun mengerti sinraa membutuhkan waktu. Dan sinraa yang berakhir terlelap dengan usapan sayang diperutnya oleh kedua anaknya.
.
Pagi ini sedikit berbeda dari pagi-pagi biasanya.
Dimana kini hanya bunyi dentingan sendok beradu dengan piring saja yang menghiasi kesunyian mereka.
Tidak seperti biasanya yang ramai akan celotehan dari hyunna mau pun taehyun,seakan kedua anak tersebut mengerti dan dapat merasakan aura kesedihan yang sang mommy pancarkan tidak seperti hari-hari sebelumnya."Mom,are you oke?"-tidak tahan,taehyun pun memulai pembicaraan dimana langsung ditanggapi senyuman oleh sinraa dan tatapan sendu oleh taehyung.
"I'm oke baby,ada apa heum? Taehyun butuh sesuatu? Ingin reques bekal atau masakan mommy tidak enak?"-tanya sinraa sembari menatap piring anaknya yang masih lumayan banyak isinya.
"Ah,ani,masakan mommy selalu enak,maaf mom hanya memakan sedikit,taehyun hanya merasa tidak seperti biasanya. Apa selama kami menginap mommy dan daddy tidak melakukan rutinitas seperti biasa saat ada kami? Senghingga itu terbawa hingga hari ini?"-tanya taehyun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantastikKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...