Setelah kejadian di kantor siang tadi,dengan sinraa yang tertidur hingga jam pulang kantor dan taehyung yang memilih melanjutkan pekerjaannya,memilih menggendong sinraa tanpa ingin mengusik waktu istirahat istri cantiknya tersebut.
Tanpa memperdulikan tatapan penuh minat dari beberapa pegawai yang ia tidak sengaja temui karna melewati lobby,yang dimana jam pulang kantor mulai membuat beberapa pegawainya berkumpul disana yang membuat lobby sedikit ramai.
Memilih cuek kala banyak sapaan untuknya dan berjalan menuju mobilnya yang telah terparkir rapih dilobby kala ia menghubungi staf kantor untuk menaruhnya disana 10 menit yang lalu sebelum ia memutuskan menyelesaikan pekerjaannya dan pulang dengan menggendong istrinya.
Banyak bisik-bisik yang terdengar lucu ditelinga taehyung yang mengatakan bahwa istri bossnya itu kelelahan karna sehabis diterkam singa,ada juga yang mengatakan bahwa bahwa istri dari bossnya tersebut sangat cantik,membuat CEO muda tersebut seketika menguarkan aura hitamnya dengan tatapan tajam.
Sesampainya dirumah,sinraa masih terlelap dengan begitu cantiknya,sebelum turun taehyung memilih mengamati postur wajah sinraa dengan teliti,menyinggirkan rambut yang menutupi wajah cantik gadis tersebut,dan tersenyum sebegitu tulus setelahnya.
Ia merapa dadanya,dimana ia dapat merasakan jantungnya yang berdetak sedemikian kencang hanya karna menatap wajah damai sang istri,mengecup keningnya sekali dan mulai membawa tubuh tersebut kedalam gendongannya.
Manaiki satu persatu anak tangga dimansions tersebut dengan perlahan enggan membangunkan sinraa.
Sesampainya dikamar mereka,taehyung dengan perlahan membuka pintu,meletakkan istrinya dikingsize mereka. Menyelimutinya setelah memberi kecupan dikening dan bibir sinraa lalu setelahnya ia memutuskan membersihkan diri kala ia rasa istrinya sudah nyaman.Selang 20 menit taehyung yang memanjakan diri,tiba saatnya ia membawa baskom berisi air hangat dan handuk begitu pula dengan baju gantinya guna membersihkan tubuh istrinya. Sebelum itu ia melihat sebuah pesan masuk pada ponselnya.
From : eomma
Taehyungie-ah malam ini anak-anakmu menginap disini ne,segala keperluannya telah diberikan istrimu siang tadi,begitupun perlengkapan menginapnya,feelingnya memang kuat,eomma lupa besok weekend,dan berencana mengajak cucuku bermain diwater wolrd,jangan khawatir eomma akan membelikan mereka baju berenang dan mengantarkan mereka dengan selamat setelahnya,atau mungkin lusa. Kalian jaga diri baik-baik,gunakan waktumu untuk memberi kami cucu tambahan arrachi? Tetapi jangan sampai istrimu kelelahan,kami menyayangimu.
To eomma :
Hahaha,ne eomma,arraseo. Aku titip anak-anak ne. Kami juga menyayangimu.🖤Taehyung terkekeh membaca pesan dari ibunya tersebut,bagaimana mungkin ia memberikan mereka cucu diusia kedua anaknya yang masih sangat kecil hyunna yang berumur jalan 4 tahun dan taehyung yang berjalan 7 tahun,sinraa mana mau jika berakhir anaknya cemburu dan berakhir seperti waktu itu.
Sedikit cerita,waktu awal pernikahan hyunna sempat menangis keras setiap malam 1 minggu pertama kami menikah dikala tidur,ntah apa yang mengganggu pikiran gadis kecilnya itu. Sehingga keesokan harinya sinraa membawa hyunna berbicara dari hati ke hati ditaman belakang rumah mereka.
Dan berakhir hyunna yang menangis keras,dan mulai menceritakan bahwa ia mengalami ketakukan kala mengingat grandmanya pernah mengatakan untuk sinraa segera mengandung dan memiliki keturunan dari taehyung dimana ingatan masalalu hyunna yang jelas membuatnya takut begitu pula yang taehyun rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasiKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...