"Huwaaa,Hyunna Nda mauu cekola talo nda ada mommy!! Hiks."
Pagi ini,1 rumah dibuat geger oleh tangisan gadis kecil putri dari kim taehyung,pasalnya sendari pagi hyuna menangis tiada henti kala tau,sinraa sudah pulang kerumahnya malam tadi.
Hyunna menolak untuk makan bahkan keluar dari kamarnya,membuat 1 rumah kelabakan dibuatnya.
Mana tega ny. And tuan.kim memarahi cucu cantik satu-satunya. Begitupun dengan taehyung.Taehyun sendiri sama adanya,ia mengurung diri didalam kamar sendari pagi,mogok berbicara bahkan tidak membukakan pintu sedikitpun.
Ingin menangis saja taehyung dibuatnya.
Ny.kim menarik taehyung keruang kerja ayahnya diikuti dengan tuan.kim
Menghela nafas dan menatap putranya meminta kejelasan atas apa yang terjadi.
Pasalnya baru 1 hari semenjak cucu mereka mengenal sinraa dan berdampak sebegini hebatnya,bahkan dirinya dan sang suami saja jika keluar kota tidak diperlakukan sedemikian begitupun jika taehyung ada bisnis keluar kota.
Lantas mengapa dengan sinraa kedua cucunya bisa sebegitu hebatnya merindu. Bahkan mogok bicara dan yang 1 tidak berhenti menangis semenjak 3 jam yang lalu.
Jelas ny.kim pusing melihatnya,bagaimana bisa seorang gadis tidak diketahui asal usulnya mengambil sedemikian besar dampak pada cucunya.
"Jelaskan taehyung-ah,siapa sin raa itu."-tanya ny.kim sembari memijat pelipisnya pelan.
"Dia. Gadis yang dulu aku temui tidak sengaja eomma. Jauh sebelum aku memutuskan menerima perjodohan kalian."-ungkap taehyung dengan pandangan menerawang,seolah tengah mengorek masalalunya.
Bae sin raa,gadis berusia 21 tahun yang tinggal sendirian akibat merantau,gadis malang yang harus menjali hidupnya dengan mandiri,terpisah dari kaka dan abangnya.
Ibunya meninggal saat usianya masih 9tahun dan ayahnya pergi diusianya yang menginjak 2 tahun.
Namun semua itu tidak membuat sinraa menyerah akan hidupnya,hingga suatu hari,ia melamar pekerjaan partime disalah satu restoran korea yang dibangun keluarga kim.
Yang dimana pada saat itu sedang dipimpin oleh kim taehyung. Duda anak dua berusia 28 tahun.
Dimana pada saat itu ia masih berusia 22 tahun.Sinraa melamar diumurnya yang baru 14tahun,dengan alasan dia tengah mengikuti sekolah paket dan membutuhkan biaya membuat taehyung menerimanya.
Alasan lain,ntah kenapa ia bisa tertarik dengan sinraa pada saat pandangan pertama.
Sampai akhirnya sinraa keluar dari pekerjaannya karna ia mendapat kesempatan sekolah formal setelah lulus dari sekolah paketnya. Membuat taehyung sedikit kehilangan semangatnya.
Dan ia memutuskan menerima perjodohan dari kedua orang tuanya. Menikah diusia 23 tahun dan memiliki anak beberapa bulan kemudian karna jebakan orangtuanya.
Sampai akhirnya,taehyung sedikit bisa melupakan ketertarikannya terhadap sinraa. Mulai menjalani kehidupan tangga yang terbilang normal hingga diusia anak pertamanya yang menginjak 3tahun istri dari kim taehyung kembali hamil dan melahirkan.
Namun sayang,nyawanya tidak dapat tertolong karna kandungannya yang lemah pada saat itu,ibu dari kim tae hyun tersebut jelas memilih anaknya ketimbang dirinya pada saat dokter miminta persetujuannya. Dan menyampaikannya pada taehyung
Dengan berat hari taehyung menerimanya,dengan permohonan amat sangat dari sang istri.
Karna memang impian mereka ingin memiliki 1 putra dan putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasíaKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...