Tanpa sinraa sadari,bahwa sendari kepergiannya ia kini tengah diikuti,hingga habis sudah kesabaran si penguntit kala ia menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bahwa sinraa terlihat tertawa bahagia didalam sana dengan pria lain? Tanpa seizinnya?
Maka taehyung semakin dibuat murka kala mendapati ternyata mereka mengunjungi sebuah kafe,bagaimana bisa mereka terlihat seperti pasangan dengan tanpa menyadari ada yang menguntitnya sendari tadi.
Terlebih sinraa yang diam saja kala rambutnya diusap oleh pria itu! Apa sahabat melakukan itu?!Memilih memarkir sembarang kala dilihat mobil namja didepannya mulai terparkir,dengan mereka yang enggan turun dan asik bersenda gurau membuat aura hitam semakin menguar,ingatkan sinraa bahwa kini ia dalam masalah karna membuat suami posesif dan protektifnya cemburu.
Alasan taehyung disini,karna 1 ini weekend dan client membatalkan janji meeting kala ada urusan keluarga yang membuat taehyung putar arah dan berencana cuddling seharian dengan istrinya sebelum semuanya sirna kala ia menyaksikan istrinya tengah bertelfon ria dengan namja lain,meski pun itu sahabat sang istri,toh persetan,kala ia pendekatan sinraa mengatakan tidak memiliki teman.
"Yak Sinraa-ssi"-teriak taehyung lantang
Berjalan dengan tegas menghampiri gadis tersebut,yang kini tengah berada didalam sebuah mobil yang ingin ia turuni.
Taehyung murka,sangat murka,kala ia melihat istrinya! Cintanya, hidupnya tengah turun dari sebuah mobil sedan berwarna silver tersebut,telebih pria yang ia wanti-wanti adalah penyebab kemurkaannya.
"Eoh,taehyung-ah,wae?"-tanya sinraa mengedip polos kala melihat suaminya berjalan kearahnya sedemikian cepat.
"Kau! Bisa-bisa kau pergi tanpa izinku! Apa karna anak-anak sedang pergi maka kau dengan seenaknya melepas tanggung jawabmu sebagai istri?"-maki taehyung membuat sinraa menatapnya terkejut.
"Yak! Kim Taehyung-ssi! Tidak seharusnya kau menyudutkannya"-amuk hanjin
"DIAM!"-maki taehyung menatap hanjin tajam
"Taehyung-ah.."-lirih sinraa
"Ikut aku!"-gumam taehyung menarik sinraa masuk kedalam rumah mereka.
.
Taehyung terus menarik sinraa kasar,tanpa peduli tatapan terkejut dari pada maid begitupun keadaan hanjin diluar sana,yang berakhir memilih pergi karna ingin membiarkan mereka menyelesaikan urusan rumah tangga mereka pribadi.
Bruk!
Taehyung membawa sinraa kedalam kamar mereka,dan membantin tubuh sinraa keranjang.
Membanting pintu dengan kasar dengan nafas yang naik turun."Taehyung-ah"-lirih sinraa lagi berusaha menenangkan.
Perlahan bangkit,dan berjalan mendekat kearah taehyung yang hanya diam mengatur nafas sembari bersandar dimeja rias milik sinraa.
Bruk!
Sinraa memeluk taehyung dengan erat,seolah dengan demikian ia dapat mentransfer energi positif miliknya kedalam diri taehyung.
Karna itu tampaknya berhasil,karna seperkian detik akhirnya nafas taehyung pun mulai normal,dan ia membalas pelukan gadis tersebut.
Menenggelamkan wajahnya keceruk leher istrinya."Mianhae,maafkan aku karna sudah berkata sedemikian kasar terhadapmu,kau pasti terluka. Maaf"-ucap taehyung dengan tercekat.
"Arraseo,mian karna tidak memberimu kabar bahwa aku diantar olehnya."-lirih sinraa mengusap punggung tegas taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasíaKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...