Malam ini kembali diisi dengan tangisan hyunna yang tidak setuju jika mommynya harus kembali pergi.
Berbagai alasan telah mereka lakukan agar anaknya mengerti namun tetap saja. Hyunna enggan dan tidak melepaskan pelukannya pada sinraa barang sedetik.Begitupun dengan taehyun yang menatap sinraa dengan raut kecewanya,karna setaunya tadi ia telah izin dengan grandmanya agar mommynya tidak pergi pergi lagi.
Namun sekarang apa. Mommynya membuat berbagai alasan agar bisa pergi? Jika hyunna bisa mengungkapkan dengan gamblang apa yang ia rasakan maka taehyun hanya berbicara lewat tatapan.
Yang mana membuat sinraa sakit melihatnya."Mommy bilang,mommy tidak akan kemana-mana,tapi apa sekarang? Bahkan mommy membuat banyak alasan agar bisa pergi,jika tidak ingin bersama kami,maka pergilah."-ungkapan yang taehyun berikan beberapa menit lalu jelas masih terngiang dikepala sinraa.
Berakhir sinraa ikit terduduk sembari menangis memikirkannya. Ntah kenapa hatinya begitu sakit mendengar putra taehyung mengatakan hal itu.
Seakan-akan hatinya meronta untuk tidak pergi dari sana.Namun ia masih waras,mereka baru bertemu kemarin dan tidak mungkin ia akan terus menginap disini,apa kata orangtua taehyung? Apa pemikiran taehyung? Bagaimana jika tetangga tau?
Itulah yang terus berputar diotaknya.Taehyung yang melihat kejadian tersebut merasa iba dengan sinraa. Berfikir apakah gadis itu tertekan?jelas iya takut sinraa memikir macam-macam berakhir ia trauma dan tidak ingin mengenal mereka lagi,sekali lagi. Ini terlalu cepat untuk gadis tersebut,jika ingin taehyung bisa saja menikahi sinraa minggu depan. Namun apa daya. Gadis tersebut jelas masih ragu terhadapnya.
Sinraa menggeleng ribut,mencoba mendekati taehyun.
Setelah dirasa hyunna mulai tenang.
Sinraa membawa kedua anak tersebut menuju ruang keluarga,mendudukan putra putri taehyung dihadapannya.
Menghela nafas,mencoba tenang guna memberi pengertian."Taehyun-ah,hyunna-ah,mianhae. Bukan maksudku mengingkari janji,bagaimana pun tidak semudah itu untuk tiba-tiba tinggal disini sayang,mommy harus menikah terlebih dahulu dengan daddy kalian."-ucap sinraa memberi pengertian
"Menikah saja kalau begitu."-ucap taehyun.
"Tidak semudah itu sayang,kami bahkan baru saling mengenal kemarin,aku sangat berterimakasih karna kalian begitu menyayangiku,salah satu rasa syukurku dan jawaban atas doaku selama ini,bahwa masih ada berhati tulus kepadaku,aku juga merasakan hal yang sama,sakit rasanya mendengar kau mengatakan hal tadi taehyun,namun aku mengerti,kau kecewa dan merasa dibohongi,bukan maksudku begitu. Mengertilah"-ungkap sinraa sedih hampir menangis.
Taehyung yang melihat sinraa sedemikian sedihnya membuatnya ingin membantu namun ditahan oleh tatapan sinraa seolah mengatakan biar dia saja yang menangani dan taehyung cukup paham dan berakhir memilih memantau yang dilakukan sinraa terhadap kedua anaknya.
"Memangnya kenapa jika kalian baru bertemu?"-tanya taehyun lagi. Masih dengan wajah datarnya.
"Pernikahan itu bukan suatu hal yang bisa dipermainkan sayang,dimana 2 insan harus saling menerima,melengkapi,dan setia. Jika begitu harus didasari dengan cinta. Kami maksudku mommy dan daddy jelas belum merasakan hal tersebut. Mengingat kami belum saling mengenal."-balas sinraa lagi. Dihadiahi krinyitan dan taehyun dan taehyung tanda tidak setuju.
"Jika begitu,kalian menikah,maka kalian akan saling mengenal dan mencintai"-jawab taehyun lagi membuat taehyung bangga.
"Tidak secepat itu,karna pernikahan 1 kali untuk seumur hidup bagi mommy. Bukan sekedar satu dua bulan atau tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasíaKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...