Siang ini adalah siang dihari pertama sinraa resmi menepati rumah keluarga kim dengan marga kim pula.
Ia kini tengah sibuk menyiapkan makan siang untuk keluarga kecilnya,mengingat pagi tadi mendadak eomma dan appa kim keluar negri untuk urusan bisnis.
Sebenarnya hanya appa kim,tugas eomma kim menemani sang suami.Ditengah kesibukannya menyiapkan bahan-bahan masakan,ia dikejutkan oleh 2 lengan yang melingkar sempurna dipingga kecilnya,dan merasakan berat dibahu kanannya,siapa lagi pelakunya,jika bukan kim taehyung,suaminya.
"Memasak apa?"-bisik taehyung sembari memperhatikan istrinya tengah memotong bawang dengan telaten.
"Sepertinya aku akan memasak rendang dengan tumisan sayur sebagai pelengkap,ingin sesuatu yang lain?"-tanya sinraa tanpa mengalihkan fokusnya.
"Tidak,baby. Itu sudah cukup. Aku akan menjemput anak-anak,apa kau ingin menitip sesuatu?"-tanya taehyung masih enggan melepas pelukannya.
Membuat sinraa menghentikan aktifitasnya sejenak guna membalik tubuh menghadap sang dominant.
Mengalungkan lengannya dengan memberi kecupan singkat dibibir suaminya,lantas tersenyum dengan manisnya setelahnya."Ah,sepertinya aku ingin beberapa cemilan untuk nanti malam,mampir kesupermarket dan toko kue apa kau keberatan honey?"-tanya sinraa dengan puppy ayesnya.
"Sial,manisnya. Bagaimana aku bisa menolak jika begini heum? Ingin cemilan seperti apa"-tanya taehyung dengan gemasnya sembari mengecup kening sinraa.
"Aku ingin beberapa eskrim coklat,biskuit dan coklat,belikan untuk anak-anak juga. Ingat jangan yang sembarangan,mereka akan sakit perut nanti. Jangan lupa ditoko kue belikan aku cheessecake dan rainbow cake. Sudah terimakasih daddy"-ucap sinraa panjang lebar dibalas kekehan gemas oleh taehyung.
"Ah,aku semakin mencintaimu jika begini."-ungkap taehyung dengan memeluk tubuh istrinya dan memberi banyak kecupan diwajahnya.
"Aku juga mencintaimu tuan kim. Sudah sana jemput anak-anak,dan beli pesananku,sesampainya dirumah ku pastikan masakan selesai. Hati-hati dijalan,jaga mata."-pesan sinraa lagi-lagi ditanggapi kekehan dan usapan dikepala oleh taehyung.
"Baiklah,aku berangkat sayang."-pamit taehyung.
"Ne hati-hati."-balas sinraa
Sepeninggalannya taehyung,sinraa kembali menyibukan diri dengan memotong bahan-bahan yang sekiranya perlu untuk dimasak. Tanpa bantuan maid,karna sinraa sendiri yang merengek jika itu prihal makanan ia tidak ingin dicampuri oleh siapapun.
Mengingat gadis itu tumbuh sendiri sendari kecil membuatnya terbiasa dengan melakukan banyak hal sendiri. Dan jujur sedikit risih jika pekerjaannya dibantu jika bukan dirinya yang meminta,jadilah ia disini bertugas memasak dan menyiapkan keperluan keluarganya saja,selebihnya ditangani oleh maid.
Jika tidak begitu,taehyung akan marah kepadanya.
Dan ia tidak ingin menjadi istri durhaka.1jam sudah semua masakan yang sinraa kelola selesai,dengan dirinya yang tengah membersihkan dapur,mumpung suaminya belum pulang.
Sampai akhirnya suara gemerisik dari arah depan pun terdengar."MOMMY HYUNNA PULANGG!!"-Teriakan cempreng dari putrinya pun mulai meramaikan kesunyian.
"Selamat siang mommy,taehyung pulang."-disusul dengan sang putra yang memeluknya.
"Daddy juga pulang"-tidak mau kalah taehyung pun menyaut membuat sinraa terkekeh.
Memilih membalas pelukan sang putra dan putri,mengecup seluruh wajah mereka dengan sayang dibalas hal serupa oleh mereka.
Dan setelah sinraa berdiri taehyung membawa sinraa kedalam dekapannya,dan melakukan ritual yang sama."Baiklah anak-anak,naik keatas,bersihkan diri,ganti pakaian lalu turun kebawah untuk makan siang,arrachi? Ingat taruh baju seragam dan tas kalian pada tempatnya."-ucap sinraa menatap kedua anaknya.
"Ayey captain."-ucap sikecil
"Siap mommyku yang cantik."-balas sitampan pula dengan menggandeng lengan adiknya menuntunnya untuk naik kekamar masing-masing.
Taehyung masih setia memeluk tubuh sinraa,membawanya kedalam gendongan koala dengan membawa segala pesanan yang tadi istri cantiknya pesan. Mendudukkan sinraa dimeja pantry begitupun dengan makanannya.
Sembari menunggu anak-anaknya selesai sinraa dibantu taehyung menyusuh segala snak yang ia pedan tadi,dengan sesekali candaan tentu saja.
Tidak lupa berakhir dengan omelan. Karna jika kalian penasaran,taehyung juga membeli beberapa pelumas dan kondom rasa-rasa membuat pipi sinraa memerah dan berakhir memberi taehyung hadiah cubitan disekitar perutnya main-main."Dasar byuntae! Bisa-bisanya sedang berbelanja dengan anak-anak kau membeli ini oppa. Astaga."-gerutu sinraa dengan gelengannya.
"Hahaha,kau tau tadi hyunna bertanya,dan aku mengatakan bahwa itu permen kesukaan mommy,dan hanya mommy yang boleh memakannya,anak-anak tidak boleh,atau mommy akan marah,dan mereka pun menggangguk mengerti"-cerita taehyung diselingi kekehannya,membuat sinraa melotot lucu mendengarnya.
"Demi Tuhan Kim taehyung! Astaga. Mimpi apa aku menerima suami mesum sepertimu."-oceh sinraa dengan pura-pura memijat pelipisnya.
"Hahaha,tapi kau menyukainya kan sayang? Jadi malam ini ingin mencoba rasa apa?"-goda taehyung lagi.
"Yak!hais jinjja!simpan semua itu,jangan sampai anak-anak kembali melihat dan bertanya macam-macam,kalau sampai itu terjadi,aku akan menundanya sampai hyunna berusia 10 tahun."-ancam sinraa berjalan menuju meja makan dibalas protes tidak suka oleh taehyung.
"Yak! Apa-apaan?menunggu?lagi? 8 tahun? Yang benar saja sayang. Bahkan untuk menunggu kembali malam saja rasanya aku tidak sabar."-rajuk taehyung mengikat semua barang yang dibelinya didalam plastik agar anak-anaknya tidak bertanya,heol mana mau taehyung puasa,suatu kehormatan sinraa ingin menunda lumayan lama,jadi ia bisa setiap hari memasukinya.
"Diamlah,dasar mesum."-balas sinraa sembari menaruh lauk pauk kedalam piring anak-anaknya.
"Tiapa yang mecum mommy?"-celotehan dari ujung tangga pun membuat sinraa menoleh dengan terkejutnya. Astaga putrinya mendengar. Dan melotot garang kearah taehyung yang menunduk.
"Tidak ada,kemari sayang,makan makan siangmu,lalu habis itu tidur siang,nanti sore barulah waktunya kalian bermain. Apa ada pr?"-tanya sinraa kepada anak-anaknya yang telah menduduki bangku masing-masing.
"Yunna ada mom,mewalnai gajah."-celoteh sikecil membuat sinraa terkekeh.
"Oh ya? Woah,biar biar nanti sehabis makan malam mommy bantu. Dan kau tampan ?"-tanya sinraa lagi karna belum mendengar jawaban putranya.
"Aku ada 5 soal menghitung mom."-bals sang putra dengan riangnya.
"Baiklah,malam nanti kita kerjakan,mulai hari ini kaluan memiliki jam-jam tertentu. Jam makan,tidur siang,main,dan belajar. Tidak ada bantahan arrachi?"-tanya sinraa dibalas anggukan oleh anak-anaknya.
"Apa daddy termasuk mom?"-tanya taehyung menatap sinraa.
"Ah tentunya,namun jika ada pekerjaan kantor mendesak membuatmu tidak dapat pulang makan siang kami bisa mengantarnya untukmu."-balas sinraa dengan senyum manisnya membuat hati taehyung menghangat luar biasa.
"Setelah selesai makan,bereskan bekas makan kalian dan taruh piring-piring itu kedalam wastafel. Biasakan mulai sekarang agar kalian disiplin,mengerti maksud mommy sayang-sayangku?"-tanya sinraa lagi dibalas hormat oleh mereka dan senyuman tulus dari sinraa.
.
.TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasíaKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...