Tidak terasa 1 minggu sudah berlalu,dan kini tiba saat dimana pertemuan antar keluarga diadakan.
Taehyung,selaku pihak meminta tentu merasa luar biasa gugup,tidak dapat dipungkiri,ia bahkan sulit terpejam memikirkan penantiannya sebentar lagi terbayar.
Sin raa,selaku calon istrinya telah kembali kekediamannya,jangan tanya bagaimana prihal anak mereka,jelas sin raa telah memberi mereka arahan sebelumnya.
Mengatakan bahwa jika anaknya bersabar dan membolehkannya kembali,dalam 1 minggu kedepan maka ia akan menetap setelahnya bersama mereka,tentu dengan ikatan sah pernikahan dan sin raa yang sah menjadi mommy mereka.
Jelas mereka tergiur atas kesepakatan yang sin raa buat untuk mereka,dengan begitu anak-anak pun senantiasa menunggu sang mommy 1 minggu lagi,dengan hanya bermodal bertemu sebentar atau sekedar bervideo call asal benar sebentar lagi mommynya sah menjadi mommy nyata dan tinggal bersama mereka maka mereka harus tahan.
Jujur si kecil hyunna sempat sulit tidur disetiap malamnya karna terbiasa diusap oleh sinraa dimalam-malam sebelumnya.
Tidak jarang hyunna bermimpi buruk ketika memaksakan tidur tanpa mommynya. Dimana membuat sin raa sedikit tak tega dan berakhir mereka melakukan telfon mengenakan ponsel daddynya.Membuat taehyung selaku daddynya sedikit cemburu dibuatnya. Hei,ingatkan taehyung itu pecemburu protektif dan over posesif terhadap miliknya.
Namun apa dikata,lawannya adalah anaknya sendiri.
Dimana ia tidak dapat bertindak banyak karna sama-sama menyayangi mereka.Taehyung bertekad,setelah resmi sin raa akan dikurung bersamanya. Tapi lagi-lagi itu hanya niat,kala mendengar anak-anaknya sudah berencana merecoki malam-malamnya kelak.
Tolong ingatkan anak-anak bahwa setelah sah malam-malam taehyung dan sin raa bukan seputar tidur biasa..
.Diperjalanan menuju suatu restoran mewah yang taehyung sengaja pesan privat guna pertemuan keluarganya tidak henti-hentinya ia sedikit kehilangan fokus. Kedua orang tuanya sudah lebih dulu pergi.
Sengaja pisah mobil,karna taehyung berangkat dari kantor dan orangtuanya berserta anaknya dari rumah.Drrr...
Drrr...
Drrrr...
Getar ponsel dari dasboard mobil taehyung berbunyi nyaring,mengembalikan fokus sang dominant pada kenyataan.
Memutuskan meraih earphone dan mengangkat panggilan tersebut,yang tak lain dan tak bukan dari sang kekasih."Yeoboseyo,chagi eoddi?"-tanya halus dari sinraa membuat taehyung tersenyum layaknya orang gila.
"Annyeong,aku sedang dalam perjalanan menuju restoran,apa kau sudah berangkat,baby?"-tanya taehyung tak kalah halus.
"Ah,arrachi,aku telah tiba beberapa menit lalu,sekarang sedang bersama anak-anak,santai saja,hati-hati dijalan."-ucap sinraa seakan tau kekasihnya mengalami gugup luar biasa membuat lagi-lagi taehyung tersenyum dan hatinya menghangat.
"Terimakasih. Aku sebentar lagi sampai,ingin menitip sesuatu?"-tanya taehyung kala dilihatnya 1 belokan lagi ia akan sampai.
"Tidak,hanya mewanti agar kau tetap hati-hati,everything is gonna be alright,sayangku,yasudah kututup. Aku menyayangimu."
Tut...
Tutt.
Tutt.
Belum sempat taehyung menjawab sinraa lebih dulu menutup sambungan telfon,karna sungguh,ia malu luar biasa mengatakan itu,bukan apa,ini kali pertamanya sin raa mengutarakan perasaannya terhadap kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)
FantasyKisah Kehidupan Bae Sin Raa Dengan Duda Anak 2 Kim Taehyung. 🔞WARNING!! No Chilldren Area!! NC21+ 🔞 Harap Bijak Dalam Membaca!! Hak Cipta Jelas Memiliki Undang-Undang! JIKA TIDAK BISA MENGHARGAI KARYA SESEORANG LEBIH BAIK JANGAN MEMBACA INI,TERIMA...