22

3K 156 17
                                    

"Mommy hyunna ingin ituuu"-pekik gadis cantik berusia 5 tahun tersebut nyaring dari dalam trolly.

"Kau bahkan tidak menghabiskan snak kejumu minggu lalu sayang."-balas sinraa memberi hyunna pengertian

"Tapi,tapi satu saja mom,setelahnya ganti menjadi rasa coklat. Hyunna sangat menginginkannya."-rayu sikecil lagi mmebuat sinraa mau tak mau menuruti sembari menghela nafas.

"Baiklah,hanya satu. Awas kalau tidak habis."-peringat sinraa memasukkan snak yang hyunna minta kedalam trolly.

"Apa sudah semua sayang?"-seruan dari arah belakang membuat kedua gadis tersebut menoleh mendapati taehyung tengah berjalan menghampiri dengan taehyun disisinya menghampiri sinraa dengan mengecup keningnya sayang begitu pun dengan hyunna.

"Eum,sepertinya sudah semua,apa kamu telah memenuhi semua list itu"-tanya sinraa lagi sembari menghampiri taehyung guna berdiri disisi dominan tersebut.

"Semua sudah selesai,bukan begitu taehyun-ie"-gumam taehyung mengelus surai putranya.

"Ne mom,aku telah menceklis semua yang mommy butuhkan didaftar ini setelah daddy memasukkannya kedalam trolly."-saut namja tampan berusia 7 tahun itu kembali dibalas pelukan dan kecupan sayang oleh sinraa.

"Anak pintar."-puji sinraa sembaru mengecup pipi taehyun

"Loh hanya taehyun saja?"-rajuk taehyung menatap sinraa dengan puppy eyesnya membuat sinraa terkekeh.

"Dasar manja. Nah kemari."-gumam sinraa berniat mengecup pipi taehyung yang mana dihadiahi gerakan kilat oleh pemuda kim tersebut membuat bibir mereka menjadi bersatu.

"Yak! Byuntae"-gumam sinraa menunduk malu dan berjalan cepat menuju trolly satunya membuat taehyung gemas sekali akan tingkah istrinya tersebut.




.



Ditengah-tengah kesibukan keluarga kecil kim tersebut yang tengah memeriksa kebutuhan bulanan mereka diselingi canda
Ada seseorang datang menyapa,membuat suasana yang tadinya hangat menjadi tegang seketika.

"Eoh taehyung oppa."-sapa gadis berambut sebahu itu menghampiri mereka berempat.

"Eoh arim-ssi?"-balas taehyung dibalas tatapan tajam oleh sinraa.

"Annyeong eonni,taehyun and hyunna"-sapa arim lagi ramah

"Apa kita pernah sedekat itu sehingga kau menyapaku dengan formal kim ahn arim-ssi?"-tukas sinraa tajam dibalas tatapan gugup oleh arim.

jangan lupakan bahwa mereka sempat ribut besar hanya karna ahn arim yang mana sekarang taehyung tidak dapat berbuat apa-apa jika tidak ingin nyawanya melayang,man! Bahkan dia baru dibolehkan tidur 1 ranjang tadi malam setelah masa hukumannya selama 2 minggu.

"Ah,mianhae,nyonya kim."-balas arim lagi membungkuk sopan.

"Ada perlu apa"-tanya sinraa mengalihkan.


Kedua anak mereka tidak mengeluarkan respon apapun,yang ditangkap oleh mereka ialah,pasti aunty arim telah melakukan kesalahan kepada mommynya sehingga sinraa yang dikenal begitu ramah bisa membalas sebegitu pedas. Itu yang dipikiran hyunna beda lagi dengan taehyun.

Taehyun menelaah dari bilik kisah dimana 2minggu berturut-turut kedua orang tuanya saling diam dan tidak seperti biasanya,dan ia jelas mengenal betul watak sang mommy yang selalu ramah terhadap sekitar,terlebih lagi aunty kim ini adalah pekerja dikantor sang daddy setaunya.

Dan juga sepupu dari sang daddy,namun melihat respon sang mommy yang kurang ramah terhadap gadis cantik dihadapannya ini membuat taehyun mengerti,bahwa bisa saja biang dari pertengkaran mommy dan daddynya ada diaunty ini,dengan begitu taehyun yang disapa hanya mendatarkan wajahnya yang sudah datar.

Oh Shit! I'm So Lucky To Have You,Kim Taehyung!! (🔞!!) (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang