Part 26

524 48 0
                                    

"I love you to daddy...."


Kei melepaskan pelukanku, menghapus air mataku dan air matanya tersenyum padaku dan duduk disebelahku, memegang tanganku dan bercerita bagaimana dia selalu dihina disekolahnya karena tidak punya daddy, selalu dijadikan bahan lelucon karena mommy tidak bisa berbicara dan mendengar, walau Kei tidak pernah membalas semua hinaan dan ledekan temn-temannya tapi terkadang dia merasa sakit hati, kadang dia ingin marah tapi saat melihat mommy dengan membawakan es coklat marsmallow, semua rasa marahnya hilang, senyum dan pelukan mommy menghilangkan semua rasa marah yang ada di hati Kei.

Aku mengelus kepalanya, mencium keningnya..


"Sekarang, tugas daddy untuk menjaga kalian.... Mmm Kei... apa yang tadi Kei bicarakan dengan mommy?"


"Kei kesal sama mommy, karena bertemu dengan daddy tapi tidak memberitahuku. Mommy menjelaskan kalau daddy dan mommy bertemu tidak sengaja dan mommy baru bertemu dengan daddy lagi semalam, makanya mommy tidak pulang kerumah."


"Maafkan daddy Kei...... "

"Daddy.... Apakah daddy mencintaiku dan mommy?"


"Aku sangat mencintai mommy dan Kei.... Setiap hari dibenak daddy hanya memikirkan kalian sedang dimana dan sedang melakukan apa, apakah kalian baik-baik saja, daddy sangat merindukan kalian...."


"Sebelum mommy bangun dari tidur panjangnya, mommy sempat menghentikan nafasnya daddy... semua orang berteriak dan menangis... Kei takut sekali.... Phils menggendong Kei dan menemani Kei. Saat mommy bangun, mommy tidak ingat Kei daddy... Kei takut mommy juga akan meninggalkan Kei daddy..."


"Hey baby... Kei.... Walau mommy tidak bisa mengingat kita, tapi jauh didalam lubuk hati mommy yang paling dalam, mommy pasti mengenali anaknya... mommy pasti mengenali Kei. Selama Kei tinggal dengan mommy, apakah mommy pernah memperlakukanmu dengan buruk?"


"Tidak pernah dady... mommy memperlakukanku seperti anaknya sendiri..."

"Kei sudah tau itu... jangan ragukan cinta mommy dan daddy untukmu..."

Aku melihat pintu kamar dibuka dan paman Baron masuk kedalam kamar mendekati kami dan berbisik pada kami...


"Kita akan ke Swiss besok pagi, Phils ingin bertemu dengan Kana, siapa tahu dengan bertemu keluarga, Kana semakin mudah berbicara dan mendengar...."

"Baiklah paman, aku akan menyiapkan semuanya.."


"Dan oh Mew... berhentilah dari pekerjaanmu saat ini juga. Jika tidak Phils akan merobohkan Hotel itu." Kata paman Baron sambil berlalu dari hadapan kami.


"Kei, boleh daddy menelpon bos daddy terlebih dulu?"

Kei mengangguk dan pergi keluar kamar.


Aku menghubungi CEO ku dan menginformasikan bahwa aku akan berhenti dari perusahaannya perhari ini. Semula dia keberatan karena aku mengundurkan diri secara mendadak dan sebagainya. Saat aku memberitahukan bahwa aku akan kembali ke Hotel Chaloem di Swiss, dia terdiam dan akhirnya menyetujui pengunduran diriku.



Aku berjalan keluar kamar dan melihat Kana dan Kei sedang duduk di ruang makan dan sepertinya sedang menungguku. Aku duduk disebelah Kana dan tersenyum padanya dan Kei, kami memulai makan karena paman Baron sudah pergi terlebih dulu kata Kei.

Jatuh cinta padamu lagi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang