Saat kami semua sedang sarapan pagi di restaurant, aku bertemu dengan Thorn dan Jasmine, ternyata mereka baru datang dari Paris semalam dan kami tidak sempat bertemu. Saat kami berbincang-bincang, Kana mendekatiku dan berbisik...
"Honey, apakah kita akan pulang ke Thailand atau Amsterdam..."
"Sayang yang memutuskan... aku mengikuti apapun yang sayang inginkan...."
"Baiklah.... Boleh kita menetap di Amsterdam dalam beberapa tahun kedepan honey?"
"Boleh sayang.... Kita akan membesarkan Alma Cake ...."
"Thank you honey..."
Kana mencium pipiku dan memelukku.
"Hai Jasmine... lama tidak bertemu..."
"Halo tuan Mew.... "
"Ayolah Jasmine... aku sudah bukan CEO di Hotel Chaloem lagi.... Jangan memanggilku tuan....."
Aku menunjukkan wajah cemberut padanya, Kana dan Jasmine tertawa terbahak-bahak melihat raut wajahku.
"Honey.... Hahahahah...... Jangan perlihatkan wajah itu pada Jasmine.... Dia sedang hamil muda...."
Saat mendengarnya aku langsung merubah expresi wajahku seperti biasanya.
"Selamat Jasmine... semoga sehat semuanya..."
"Terima kasih kak Mew... maafkan kekejaman kami beberapa tahun terkahir..."
"Tidak apa Jasmine, aku memang layak mendapatkannya.... Terima kasih... kalian selalu mendampingi Kana dan Kei..."
Kami berbincang seputar pekerjaan Jasmine dan Thorn di Paris dan beberapa hal lainnya. Aku sudah lama tidak merasakan hangatnya keluarga, kami semua berbincang, tertawa dan sarapan bersama. Aku sangat bersyukur Tuhan memberiku kesempatan untuk memperbaiki kesalahanku dulu.
"Nyonya Kana....." Aku mendengar seseorang memanggil istriku, aku menoleh kearahnya dan melihat Ice berdiri dekat Kana.
Kana memintanya duduk dihadapan Kana.
"Sudah sarapan Ice? Sarapan dulu, setelah itu kita berbincang-bincang...."
"Terima kasih Nyonya..." Ice berdiri dan menuju ke buffet dan mengambil makanan.
"Sayang, semalam apa yang sayang tawarkan untuk Ice?"
"Menurut Honey apa...?"
"Membantumu di Amsterdam?"
"Kamu sangat hebat honey.... Bisa membaca pikiranku... dia suka membuat cookies, aku rasa aku perlu mencoba memproduksi cookies di Alma Cake, semalam kamu mencicipi cookies buatannya, yummy dan crunchy honey...." Ucap Kana sambil tersenyum.
"Mungkin dia bisa tinggal di apartemenmu dan kalian tinggal bersamaku, bagaimana?"
"Thank you honey.... You are the best ever..." Kana mengecup bibirku dan kembali kami berbincang dengan keluarga yang lain.
"Mew, titip Kana dan Kei... saat ini aku membutuhkan Baron disini, tapi Kohm akan bersama kalian apakah Khom bisa tinggal bersama kalian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh cinta padamu lagi...
Fanfic"Ayah bisa melihat langit biru Mew, luas dan tak ada ujungnya. Ayah hanya ingin hatimu seluas langit Mew, tapi tetap memiliki ujung agar Ayah dan Ibu bisa mendekati hatimu." Sambil menepuk pundakku, Ayah berlalu keluar dari ruanganku. ------- "Tuan...