Part 19

452 43 1
                                    

Aku melihat kearah jam dinding jam 7 pagi. Aku melihat isi kamar ini, kamar yang dipakai oleh Kana selama dia berada disini. Saat tanganku aku letakkan dibawah bantal, aku seperti memegang sesuatu.

Aku mengambilnya dan melihat catatan disitu..


Dengarkan menggunakan headphone dikeramaian, jangan didalam rumah ini. Jangan gunakan teleponmu untuk menghubungi kami. Kami akan menghubungimu sesuai intruksi di rekaman ini.

Pergilah ke toko Musik, belilah beberapa CD dan dengarkan bersamaan dengan CD yang kamu putar di toko menggunakan headphone yang ada di toko itu.


Aku kemudian bergegas menuju toko musik yang berada di Mall yang ramai pengunjung, aku tidak perduli aku belum mandi dan cuci muka.

Aku membeli 3 buah CD dan aku memasukkan kedalam tester CD, aku menggunakan headphone musik disebelah kiri dan headphone disebelah kanan untuk mendengarkan rekamannya.


"Mew, aku harap kamu dapat memaafkan aku.. apapun yang aku lakukan, aku berharap kamu akan memaafkan aku. Aku mencintaimu Mew, tapi aku tidak bisa membiarkan Ibu mengalami siksaan seperti itu, aku harap dengan perceraian pura-pura ini, mereka akan melepaskan Ibu dan tidak mengganggu kami lagi... maafkan aku honey... hanya aku yang bisa membantu Ibu... Kami berdua sangat mencintaimu... we love you daddy..."


"Art, aku sudah meninggalkan Mew, lepaskan Ibu.. kamu boleh menyiksaku sesukamu tapi jangan lukai Ibu. Dia Ibu dari orang yang kamu cintai."

"Cinta? Kamu pikir apa yang aku lakukan selama ini untuk cinta? Bodoh! Aku hanya menginginkan Hotel-Hotelnya saja. Aku tidak perduli dengan cinta!"

"Jika kamu menginginkan hotelnya, bicara saja, siapa tau dia akan dengan senang hati memberikannya dengan menukar Hotel demi Ibunya.."

"Kalau semudah itu, aku tidak akan bersusah payah membunuh Nattarin Kana.."

"Kamu.."

"Ya.. aku yang membunuh Nattarin dan 2 anak Mew. Dulu aku berusaha mendekati Mew, tapi dia tidak pernah memandangku, dia hanya tertarik dengan Nattarin dan Nattarin.."


"Kamu mencintai Mew?"


"Tidak... aku hanya suka tantangan... dia menolakku dan aku ingin menyingkirkan perempuan-perempuan yang dia sayangi. Mulai dari Nattarin.... Kemudian Ibunya.... Lalu terakhir kamu..."

"Apa yang kamu dapatkan dengan menyiksa Ibu dan aku? Apa yang kamu dapatkan setelah membunuh Nattarin?"

Jatuh cinta padamu lagi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang