Part 31

477 42 0
                                    

"Mew, Aku ingin menitipkan Isabel dan Dean padamu, mereka akan tinggal bersama kalian. Datanglah ke Bank XXX gunakan Surat Kuasa yang berada didalam amplop ini untuk mengambil kunci rumah dan surat berharga lainnya yang bisa kalian gunakan.


Aku sudah menyiapkan rumah untuk kalian tempati, tidak terlalu jauh dari toko alam dan sekolah Kei dan Aom. Aku rasa rumah itu cukup untuk kalian semua bahkan jika Khom menikah dan ingin tinggal dirumah itu, masih akan tersisanya banyak kamar lagi.


Aku percaya padamu Mew... bahwa kamu akan menjaga kedua Isabel ku.... aku ingin kedua anakku dapat hidup bahagia dan saling menyayangi satu sama lain.


Aku bersama Baron akan menemani dan menjaga ayah ibu mu di Swiss, berbahagialah anakku.


Phils Alejandro"



Aku kembali keruang keluarga dan menunjukkan surat Phils ke Khom, Khom menyarankan untuk memberitahu Kana terlebih dulu sebelum Mew berangkat ke Bank besok pagi.


Kami berbincang sedikit tentang masa lalu dan beberapa pekerjaan kami yang tertunda. Sampai akhirnya Kana memelukku dari belakang dan mengecup pipiku.



"Hai sayang... "

"Maaf aku terlambat pulangnya, tapi aku tadi sudah memasak makanan saat di toko, jadi bisa bantu aku menata meja honey....."

"Baiklah... Khom, aku akan menata meja makan dulu, tolong bantu aku mencari tahu yang tadi kita bicarakan ok..."


"Oke Mew, ... Hei Kana..... Apakah besok kamu akan membuat Matcha Chesse Cake?" Khom menoleh dan melihat kearah Kana.

Kana yang sambil berjalan mendekat kedapur mengatakan

"Jika kamu mu, besok akan aku buatkan... "

"Terima kasih Kana....." Aku melihat Khom menerima telepon dan kembali ke kamarnya.



"Honey, tolong panggil anak-anak, Ice dan Khom.... Untuk makan bersama.."

Aku mengangguk dan menuju ke ruang belajar anak-anak, memangil mereka untuk makan malam dan menuju ke kamar Khom.


Aku mendengar Khom berbicara di telepon...


"Aku tidak bisa.... Tolong mengertilah.... Dengarkan aku... aku tidak bisa bertemu denganmu lagi.... Kita sudah tidak memiliki hubungan apapun sejak kamu pergi dari rumah kita.... Tidak Sophia... aku tidak akan kembali padamu.... Iya!! Aku sudah memiliki istri! ... jangan macam-macam kamu dengan keluargaku Sophia! Kamu tahu apa yang akan aku lakukan padamu jika kamu mengusikku!!..."


Aku membuka pintu kamar Khom dan melihat Khom yang sedang emosi. Aku duduk dikursi yang tak jauh dari tempat tidurnya.

Aku hanya terdiam, menunggu Khom mau berbicara...


"Mew, apakah kamu dapat mengenalkan seseorang padaku dan mau menikah denganku sekarang?"

"Bagaiman dengan Ice? Aku rasa dia menyukaimu..."

"Mew... Ice 15 tahun usianya dibawahku! Demi Tuhan Mew... dia baru 20 tahun!"

Jatuh cinta padamu lagi...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang