Haiii👋
HAPPY READING💜***
3 Tahun kemudian...
"Jadi gimana Ran? kamu jadi ikutan bareng gak?" tanya Nafa melalui telpon.
"Maaf yaa Naf, aku gak bisa bareng yang kesananya tapi aku tetep liat konsernya kok, soalnya kata Kak Arif di suruh bareng dia nontonnya," jawab Maharani yang merasa tak enak hati kepada sahabatnya, Nafa.
"Yahh.. yaudah deh gapapa, jadi nanti aku berangkatnya sama Nella, Winna dan Crystal yaa," ucap Nafa yang sedikit kecewa.
"Iyaa, tapi kan kita tetep bisa kobar meski gak sederet atau sebelahan," balas Maharani.
"Yaudah deh gapapa, asal kamu beneran nonton konsernya," ucap Nafa.
"Iyaa pasti atuh kalo itu, oh iyaa nanti kamu rencananya mau berapa lama?" tanya Maharani.
"Seminggu doang deh kayaknya, soalnya sama keluarga aku gak boleh lama-lama," ucap Nafa dengan nada lesu.
"Bersyukur atuh masih bolehin pergi, dari pada gak boleh? kan berabe," balas Maharani.
"Enak kamu bisa sekalian liburan sama keluarga kamu, jadikan bebas dan bisa lebih lama lagi di Korea," ucap Nafa.
"Emangnya kamu maunya berapa lama di Korea?" Tanya Maharani.
"Kalo bisa sih, 1 atau 3 bulanan gitu, biar puas atau kalau bisa pas aku pulang, muka aku udah kelihatan kaya orang Korea," ucap Nafa.
"Astagfirullah... mana ada yang kaya gitu," ucap Maharani yang terhibur dengan ucapan konyol sahabatnya.
"Tapi semoga di lain hari kita bisa ke Korea bareng-bareng, meski gak bisa buat kobar BTS," ucap Maharani dengan penuh harap.
"AAMIINN...!!!" teriak Nafa.
"Biasa aja kali Kim Somi, telingaku sampe denging gini," ucap Maharani sambil memegang telinganya.
"Hehehe mianhae," ucap Nafa.
***
Sedangkan di lain tempat. Kini sudah ada 2 Pria yang tengah asik bertengkar melalui telpon.
"Hyung ayolah biar aku yang akan menanggung semuanya," ucap Yoongi dengan sedikit memaksa.
"Tidak Yoongi-ah, aku masih memiliki cukup uang untuk pergi berlibur bersama keluargaku," jawab Arif yang menolak mentah-mentah tawaran Yoongi.
"Tapi kau ke Korea kan untuk menjalankan rencana kita hyung," ucap Yoongi.
"Hey! bukankah kita sudah membahas ini berkali-kali? kau akan menanggung semua biaya Maharani saja dan aku akan menanggung biayaku dan keluargaku yang lain!" ucap Arif.
"Tetapi kalian kemari juga untukku kan," ucap Yoongi yang tidak patah semangat.
"Yoongi.. jangan coba-coba untuk menyogokku dan keluargaku yang lain, cukup saat kau datang di waktu itu," ucap Arif.
Flashback 2 Tahun yang lalu.
Setelah bersusah payah untuk sampai di kediaman keluarga Maharani, akhirnya Yoongi bisa secara langsung menyampaikan keseriusannya dan tentu saja tanpa sepengetahuan Maharani.
"Apakah sudah aman hyung?" Tanya Yoongi dari telpon.
"Sudah, Istriku sudah mengajaknya pergi keluar bersamanya," jawab Arif sambil berjalan menghampiri mobil yang di tumpangi oleh Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...