Haiii👋
HAPPY READING💜.
.
.
Flashback ON
"Kasian sekali adikku yang satu ini," ucap Jimin yang tiba-tiba datang entah dari mana.
"Astagfirullah! Jimin Oppa.." ucap Maharani yang terkejut namun setelah itu berubah tersenyum ketika melihat Jimin berada di belakangnya.
"Astaga kau merawat Twins hanya berdua saja? kemana pria nakal itu?" tanya Jimin yang dengan tidak sopannya memanggil Yoongi dengan sebutan 'Pria nakal'
"Mas Yoongi mungkin berjalan di sekitaran rumah ini, untuk membawa Harvey," Jawab Maharani yang tersenyum dan kemudian menyibukkan diri memakaikan baju pada Twins yang baru saja selesai mandi.
"Tidak biasanya Oppa tiba-tiba datang ke rumah, apakah ada sesuatu yang sangat penting?" tanya Maharani setelah menyelesaikan urusannya.
"Aku akan menikah," jawab Jimin yang langsung to the points.
"OMG! demi apapun?! Oppa tidak sedang membohongiku kan?" tanya Maharani yang benar-benar terkejut dengan ucapan Jimin.
"Tidak Yoonma-ya.. maka dari itu aku jauh-jauh mengundang kalian secara langsung," jawab Jimin sambil tersenyum.
"Perlahan-lahan... Oppa pasti akan menikah," ucap Maharani yang mulai memasang wajah sedih.
"Yak! Jimin-shi kau apakan istriku?" omel Yoongi yang baru saja masuk ke dalam kamar Twins dan langsung melihat Jimin dan Istrinya yang tengah menangis.
"Aku hanya mengatakan niatku saja Hyeong," jawab Jimin ketika menjadi tersangka oleh Hyeong nya.
"Lalu bagaimana bisa Istriku menangis?" tanya Yoongi sambil memeluk dan menciumi kening Istrinya.
"Baiklah lebih baik aku menculik Harvey dari pada melihat pemandangan yang seperti ini," batin Jimin yang melirik malas Hyeongnya.
"Aku gapapa kok Mas, cuma kaget aja denger kabar Jimin Oppa akan segera menikah," Jelas Maharani yang kemudian menghapus air matanya.
"Astaga si Bantet satu itu," dumel Yoongi yang akhirnya mengerti akar masalah dari semuanya.
"Sudahlah, bukannya kamu sendiri pernah bilang sama mereka? sudah seharusnya mereka segera menikah dan memiliki keluarga yang bahagia? jadi kita seharusnya ikut bahagia juga," ucap Yoongi sambil mengelus kepala Istri nya.
"Nee, aku hanya terharu, akhirnya satu persatu mereka akan segera menikah dan memiliki keluarga masing-masing," Balas Maharani.
Flashback OFF
"Ayolah Yoonma... mengapa kau suka sekali mengejekku, hm?" ucap Jungkook kepada adiknya.
"Aku tidak mengejekmu Oppa, aku hanya menebak saja, tidak salah bukan?" ucap Maharani dengan jujur sambil tersenyum.
"Kau tau sendiri aku belum memiliki kekasih, lagi pula aku kemari hanya ingin bertemu dengan keponakan-keponakanku dan bertemu dengan adik kesayanganku yang satu ini," ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...