Haiii👋
HAPPY READING💜.
.
.
Setelah selesai menelpon Kakaknya, Arif. yang awalnya ingin membuka pesan dari Nafa, Maharani malah tidak sengaja memencet notice Instagram dan berakhir masuk ke Akun Instagram miliknya yang sudah 1 Minggu ini tidak ia buka.
"Masya Allah... ini akun aku kenapa?!" Gumam Maharani yang terkejut karena melihat banyak yang mengikuti, Menyukai dan Komentar di postingan-postingannya.
Bahkan tidak lupa akunnya juga dibanjiri oleh DM-DM di akun Instagramnya."Yang biasanya aja gw capek balesinnya, apalagi di tambah kayak gini, gimana caranya buat ngebalesinnya coba? kok bisa tiba-tiba rame gini sih?!" Batin Maharani.
"Hai," sapa jhope yang di ikuti oleh semua member kecuali Min Yoongi, ia hanya memberikan senyuman manisnya kepada Maharani.
"O-oh Hai," balas Maharani yang langsung merasa gugup.
"Bagaimana keadaanmu?" tanya RM.
"Eumm.. a-aku sudah membaik," jawab Maharani.
"Baguslah, kau tau? kami semua khawatir ketika kau tiba-tiba pingsan apalagi Suga hyung," ucap jhope yang menoleh kepada Min Yoongi.
"Maafkan aku, karna aku pingsan acara kalian jadi terganggu," ucap Maharani yang menunduk karna merasa bersalah dan juga salting karna di tetapi oleh ke7 laki-laki yang wajahnya sangat unreal.
"Tidak apa, lagi pula acaranya memang sudah selesai jadi kau tidak perlu khawatir," ucap RM dan di angguki oleh para member.
"Apakah kau ingin pulang? sedari tadi Kak Arif selalu menererroku untuk segera mengantarkanmu pulang," tanya Yoongi.
"Emm sebelum aku pulang, bo-bolehkah aku... a-aku mendengar penjelasan darimu tentang apa yang terjadi?" Tanya Maharani yang masih merasa gugup.
"Baiklah aku akan ceritakan semuanya," jawab Yoongi yang kemudian duduk tak jauh dari Yoonma, karna bagaimanapun mereka harus menjaga jarak aman.
💜💜💜Setelah menceritakan semua rencananya dari awal. di mana Yoongi di bantu oleh Arif dan masalah yang lainnya. Tentu hal itu sempat membuat Maharani kesal karna selama ini Kakaknya juga ikut adil dalam rencana Yoongi dan membuat Maharani tampak bodoh karna selalu menceritakan keluh kesahnya pada Arif, sang imposter dan kemudian di ceritakan kembali kepada Yoongi.
"Astaga mengapa kau menangisi Suga Hyung?!" Tanya Jimin.
"Mengapa kau tidak menangisi aku saja? aku lebih tampan dari Suga Hyung?" Tanya Jin dengan sombong.
"Hmm, padahal aku juga cukup tampan," ucap Taehyung sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Maharani.
"Bisakah kalian diam?" Tanya Yoongi yang memasang wajah datar.
"Aku hanya berkata yang sebenarnya hyung, lagi pula bukankah kita juga Kakaknya? jadi kita juga berhak atas Yoonma," ucap Jimin.
"Baiklah jangan di hiraukan, mari aku antar pulang," ucap Yoongi kepada Maharani.
"Yak! Yoongi~ah! mengapa terburu-buru sekali?!" Tanya Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...