Haiii👋
HAPPY READING💜.
.
.
Dan benar dugaan Maharani, Para tamu dari pihak suaminya sangatlah banyak. bahkan artis sekelas internasional pun juga banyak yang turut hadir.
Maharani semakin bingung harus mengungkapkan bagaimana rasa bahagianya saat ini, Maharani tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi di dalam hidupnya, menikah dengan biasnya sendiri adalah sebuah ketidak mungkinan yang kini telah menjadi kenyataan.
Pesta pernikahan bernuasa purple, yang Maharani yakini telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bahkan jika ini di katakan pesta sederhana lalu bagaimana dengan yang mewah bagi suaminya dan bayangkan saja Yoongi telah memesan banyak kamar VVIP untuk para tamunya yang berkenan menginap atau beristirahat sebentar dan di tambah pesta yang sangat mewah dan megah menurut Maharani.
Semuanya di luar dugaan Maharani, terlebih setiap orang yang datang atau yang ingin mengabadikan momen bisa langsung menggunakan kamera otomatis yang sudah di atur sedemikian rupa.
Jadi jika ada yang ingin mengabadikan momen dengan sang idola atau teman, sahabat bisa langsung berfoto pada kamera otomatis dan secara otomatis pula foto tersebut muncul dan bisa di copy untuk beberapa sesuai keperluan dan Yoongi juga menyewa kameramen slowmo yang biasanya ada di acara-acara mewah yang sering mereka datangi.
"Huaaa bestieku akhirnya sold out juga," ucap Nafa sambil menangis memeluk sahabatnya.
"Astagfirullah, kenapa sampai nangis begitu?" tanya Maharani yang terkejut dengan Sahabatnya yang datang dengan mata yang sedikit sembab.
"Jelaslah aku nangis, nanti kita bakal susah buat ketemuan sama nongki-nongki cantik, tapi btw kamu cantik banget sumpah hari ini!" ucap Nafa yang memuji sambil menangis dan membuat Maharani gemas melihatnya.
"Jadi cuma hari ini doang nih aku yang cantik? oh iyaa, jadi gimana?" tanya Maharani yang tersenyum misterius sambil mengedipkan mata sebelahnya.
"Ihh maksudnya sekarang tuh kamu lebih wow gitu, gimana apanya deh maksud kamu?" tanya Nafa yang bingung dengan tatapan sahabatnya.
"Ck! pertemuan kamu sama Taehyung Oppa?" tanya Maharani yang langsung membuat pipi Nafa menjadi memerah.
"Gak usah ngegodain deh, kan seharusnya aku yang ngegoda kamu sekarang!" ucap Nafa yang benar-benar tidak terima.
"Hahaha, okee-okee mianhae, tapi aku serius nanyain tentang itu," Ucap Maharani.
"Aku gak berani buag ngajak or ngobrol bareng, jadi cuma bisa natapin doi dari jauh, lagi pula takutnya juga doi risih," jawab Nafa.
"Tapi dia keliatan ganteng banget dari pada di foto ataupun videonya dia yang lainnya," ucap Nafa yang memuji kagum sambil melihat Kim Taehyung yang tengah mengobrol dengan parah tamu.
"Baiklah-baiklah, kamu tenang aja, aku pasti bakal ngenalin kamu ke semua member terutama doi kamu," ucap Maharani yang menyenggol Nafa.
"Aaaa Bestie aku emang yang paling peka, btw aku harus cepat-cepat turun Ran, ini bukan acara biasa dan pastinya masih banyak orang yang pingin ngucapin selamat ke kamu," ucap Nafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...