💜MBIMH 24💜

1.5K 104 7
                                    

Haiii👋
HAPPY READING💜

.

.

.

2 Hari kemudian...

Selama 2 Hari sudah, Maharani sengaja mendiamkan Suaminya, meski sering kali Yoongi berusaha untuk mengajak berbicara dengannya tetapi Maharani akan tetap melakukan hal ini sampai keinginannya untuk mengadopsi Mi Cha tersampaikan.

"Sayang.. udah dong yang cuekin aku, ini udah 2 Hari loh kamu diemin aku," ucap Yoongi yang kini memeluk Istrinya dari belakang.

"..."

"Okee.. kalau memang kamu bener-bener mau dan tetep kekeuh untuk adopsi anak itu, aku setuju," ucap Yoongi tak tahan berdiaman dengan Istrinya.

"Mas serius kan?" tanya Maharani yang langsung menoleh dengan cepat ketika mendengar jawaban yang di lontarkan oleh Suaminya.

"Nee, Besok kita temui anak yang mau kamu adopsi.. tapi jangan mendiami aku seperti kemarin," ucap Yoongi.

"Aaaaa jadi makin sayang..!" ucap Maharani yang langsung memeluk Suaminya dengan perasaan bahagia.

"Aku bakalan tebus semua kesalahan yang udah terjadi selama in, Areum. Aku bakal usahain Mi Cha bahagia sampai dia bisa menjalani kehidupannya sendiri," batin Maharani.

Ke esokan harinya Maharani dan Yoongi datang untuk menemui Mi Cha, namun setelah Yoongi mengetahui anak yang akan mereka adopsi adalah Mi Cha, Yoongi sempat menolak dan tak mendengarkan ucapan Maharani.

Sampai akhirnya perdebatan di antara mereka terjadi dan semakin panas, hingga Maharani tidak sengaja mengatakan alasan utama mengapa dirinya sangat kekeuh untuk mengadopsi dan merawat Mi Cha.

"Mas Yoongi gak tau kan?! Gimana merasa bersalahnya aku ke Mi Cha dan Ibunya," ucap Maharani yang kemudian menangis sambil mengalihkan pandangan.

"Kalau kita gak bersama mungkin Areum bisa tetap hidup, dan Mi Cha mungkin gak akan ngerasain pahitnya hidup di usianya yang sekarang," lanjut Maharani.

"Siapa Areum?" tanya Yoongi yang membuat Maharani tersadar bahwa dirinya baru saja kelepasan.

"Lupakan, tapi aku bakal tetap mau merawat Mi Cha, entah Mas setuju ataupun tidak," ucap Maharani yang masih kekeuh dan hendak membuka pintu Mobil.

"Jelaskan MIN YOONMA...!" tekan  Yoongi yang menahan Istrinya untuk keluar dari mobil.

Jika sudah begini mau bagaimana lagi? Yoongi selalu memanggil nama Korea Istrinya hanya ketika keadaan benar-benar serius atau Yoongi yang dalam keadaan emosi tapi untungnya Yoongi tidak pernah menaikkan nada bicaranya ketika benar-benar emosi, mungkin hanya menekan nama orang yang membuatnya marah.

Dan akhirnya mau tak mau Maharani  mulai menceritakan kebenaran yang telah terjadi termasuk mengenai tentang siapa Areum dan kehadiran Mi Cha.

"Sayang.. ini bukan kesalahanmu," ucap Yoongi.

"T-tapi tetap aja Mas... penyebabnya di sini juga aku dan kalau saja Areum  tidak terlalu berlarut-larut karena kabar mengenai kita, ini mungkin gak bakal terjadi," ucap Maharani dengan nada bergetar.

MY BIAS IS MY HUSBAND (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang