Haiii👋
HAPPY READING💜.
.
.
Keesokan harinya...
"Kok bisa sih kalian mau nikahin aku tapi aku gak tau sama sekali," Protes Maharani ketika sedang sarapan.
"Yaudah batalin aja kalo gak mau, gampang kan," ucap Arif.
"Ishh bukan gitu Kak Arif, maksudnya tuh kalian semua tau tentang calon suami aku tapi aku malah di kasih tau pas mendekati acara pernikahan, kan gak adil," jelas Maharani.
"Namanya juga kejutan," jawab Disa.
"Udah yaa, kamu berusaha terima semuanya aja, bukannya Yoongi orang yang kamu cintai dari dulu kan?" Tanya Ririn.
"Iyaaa sih, makasih yaa Mama dan Kakak-Kakakku tersayang yang udah buat anak dan adik kalian ini kaget hampir jantungan gara-gara kejutan semalem," ucap Maharani.
Ting.. Tong...
"Kayaknya calon Suami kamu udah dateng tuh," ucap Arzan.
"Hah? Mas Agus? perasaan kemarin udah ketemu deh," ucap Maharani dengan bingung.
"Yaudah bukain duli pintunya, kasian nunggu lama," ucap Ami kepada Putrinya.
"Oh iyaa baru konek hehe" jawab Maharani yang kemudian langsung berdiri dan berjalan menuju pintu.
Ceklek...
"Yoongi Oppa.. ada apa?" Tanya Maharani yang terpanah ketika melihat sekilas wajah Yoongi sebelum matanya menatap ke arah lain.
"Assalamualaikum," salam Yoongi sambil tersenyum.
"E-eh iyaa, Waalaikumussalam," jawab Maharani dengan perasaan malu.
"Apa aku mengganggumu pagi ini?" Tanya Yoongi yang di jawab gelengan dengan cepat oleh Maharani.
"Syukurlah, apa keluarga yang lain sudah bangun?" Tanya Yoongi.
"I-iyaa bangun yang lain....e-eh maksudnya yang lain udah bangun dari tadi, ini lagi sarapan," Jawab Maharani yang terlalu gugup karna di tatap terus-menerus oleh Yoongi.
"Nini..!! suruh masuk dulu dong Calon suami kamu," teriak Ami.
"Oh maaf.. aku lupa, ayoo masuk Yoongi Oppa," lanjut Maharani yang kemudian mengajak Yoongi untuk masuk ke dalam.
"Masya Allah makin ganteng aja jodoh orang eh calon suami aku deng," batin Maharani ketika melihat Min Yoongi yang menggunakan pakaian santai dan melangkah masuk ke dalam melewati dirinya hingga tercium aroma wangi dari laki-laki itu.
Setelah masuk ke dalam rumah, Yoongi di ajak untuk sarapan bersama dan berbicara beberapa hal dengan keluarga Maharani sampai satu jam kemudian Yoongi izin berpamitan sekaligus berniat untuk mengajak Maharani pergi menemui keluarganya.
"Bersiaplah Nini, Nak Yoongi mau ngajak kamu keluar," ucap Ami kepada Putrinya.
"Mau keluar kemana Ma?" Tanya Maharani yang mendatangi Ibunya setelah selesai membersihkan meja makan dan mencuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BIAS IS MY HUSBAND (END)
Romance💜DIHARAPKAN MEM-FOLLOW SEBELUM MEMBACA💜 💜MBIMH (MY BIAS IS MY HUSBAND)💜 💜25 PART + ENDING💜 💜SELESAI DI REVISI💜 Bagaimana jadinya jika bias yang kalian idam-idamkan selama ini, tiba-tiba muncul di hadapan kalian? Terkejut? Itu pasti! percaya...