💜MBIMH 23💜

1.4K 106 7
                                    

Haiii👋
HAPPY READING💜

.

.

.


7 Tahun kemudian...

7 Tahun berlalu dengan begitu cepat. Yoonma yang kini sudah menginjak usia 38 Tahun dan Yoongi yang sudah 49 Tahun, bahkan tak terasa kini anak-anak mereka juga sudah mulai beranjak remaja.

Harvey menginjak usia 15 Tahun, Twins 14 Tahun dan Harviy 11 Tahun dan putri kecil yang tepat 7 Tahun yang lalu berhasil Yoonma lahirkan dan di beri nama Yoona. entahlah Putri nya yang satu ini semakin hari semakin membuat semua orang gemas dan juga anak angkat Yoonma yang sudah berusia 15 Tahun, panggil saja Mi Cha.

Mi Cha, gadis yang Yoonma bawa dari Negera Suaminya, Korea Selatan. meski awalnya pertemuan keduanya terbilang buruk namun Yoonma bersyukur akhirnya Mi Cha bisa menerima keluarga barunya dan melupakan kisah masa lalunya yang terbilang kelam.

Flashback 4 Tahun yang lalu...

4 Tahun berlalu dengan cepat, Maharani sangat bersyukur karna ALLAH masih memberikan dirinya dan keluarganya kesempatan untuk bahagia sampai sejauh ini.

"Apa kita jadi pergi ke Korea?" tanya Maharani kepada Yoongi.

"Tentu saja, pembukaan kapsul waktu itu akan di adakan 2 Minggu lagi, Sayang," jawab Yoongi.

"Nee, aku mengerti," ucap Maharani.

3 Hari kemudian...

Sesampainya mereka di Korea, seperti biasanya Maharani dan Yoongi harus melewati banyak orang terlebih dahulu di bandara dan anak-anak mereka juga pastinya sudah di amankan oleh para bodyguard lainnya dan mungkin mereka sudah sampai di mobil yang sudah di sediakan.

Namun tak lama kemudian sebelum kami sampai di mobil, tiba-tiba saja ada sebuah benda tajam yang mengenai lengan Maharani sehingga pakaian yang dirinya gunakan sobek di bagian tersebut dan mengeluarkan darah.

"Yoonma!" teriak Yoongi yang terkejut ketika melihat lengan Istrinya yang tiba-tiba mengeluarkan darah.

"Siapa yang melukai Istriku?" Tanya Yoongi dengan wajah datar.

"It's okey Mas.." ucap Maharani yang mencoba menahan Suaminya agar tidak panik lalu kedua mata Maharani tertuju kepada seorang anak kecil yang mungkin usianya hampir sama dengan Harvey.

Gadis itu melihatnya dengan tatapan penuh kebencian, entahlah apa salah Maharani sehingga kedua matanya tersirat penuh kebencian kepada Maharani.

"Bawa anak itu ke kantor polisi," ucap Yoongi.

"Mas... Aku mau bicara sama gadis itu," ucap Maharani yang menahan Suaminya untuk menyuruh beberapa bodyguard mengamankan gadis yang baru saja melukai lengannya.

"Tidak! Gadis nakal itu sudah melukaimu, Sayang.. untuk apa kau berbicara dengannya, lebih baik kita segera ke rumah sakit untuk mengobati lenganmu," ucap Yoongi.

"Mas Please.. aku mau bicara sama gadis itu, aku yakin dia punya alasan kenapa sampai nekat ngelakuin ini ke aku," ucap Maharani yang memohon kepada suaminya agar di izinkan untuk berbicara empat mata dengan gadis kecil yang baru saja melukainya.

"Apapun alasan anak itu, tetap saja tidak baik karna sudah nekat melukaimu," ucap Yoongi.

"Mas.. aku takut aku punya salah sama dia dan aku lupa akan hal itu," ucap Maharani dengan wajah memelas.

"Baiklah-baiklah.. biar nanti aku suruh mereka untuk mengamankan anak itu, tapi sekarang kamu harus di obati, baru aku bakal ngizinin kamu buat ngobrol sama dia,"ucap mas yoongi

MY BIAS IS MY HUSBAND (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang